Pratama Arhan Singgung Janji Pernikahan Usai Rekaman Suara Perselingkuhan Azizah Salsha Viral

Jakarta, VIVA – Ulang tahun Azizah Salsha yang ke-21 yang jatuh pada Minggu, 6 Oktober 2024, patut menjadi momen membahagiakan bagi pasangan muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Namun perayaan ini diwarnai dengan kabar kurang menyenangkan yang mengguncang keluarga mereka.

Rekaman percakapan diduga dibagikan Pratama Arhan dan Rachel Vennya di media sosial. 

Dalam siaran persnya, Pratama Arhan membeberkan dugaan hubungan antara istrinya, Azizah Salsha, dan Salim Nauderer.

“Teman saya bilang saya ketemu di rumahnya, di S. Saya tidak tahu kapan dia menyewa rumah ini saudara, hanya itu katanya,” kata pria yang diduga Pratama Arhan dalam rekaman suara.  

Pratama Arhan mengaku memiliki bukti berupa percakapan mesra dan foto yang memperlihatkan kemesraan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. 

“Barang bukti yang saya temukan hanyalah bukti percakapan dan foto dengan (Salim) dan dia juga menyimpan banyak foto (Azizah).” Mengirimkan perasaan cinta, itu saja kak,” kata Arhan.

Anehnya, di tengah merebaknya isu perselingkuhan tersebut, Pratama Arhan justru menuliskan ucapan penuh kasih sayang untuk Azizah Salsha di akun media sosialnya. 

Dia mengucapkan sumpah pernikahan mereka dan mengungkapkan cintanya yang mendalam kepada istrinya.

“Tahukah kamu cintaku arti kata-kataku menerima pernikahan…artinya aku siap memikul tanggung jawab melayani, mencintai dan melindungi istriku. Aku mencintaimu selamanya,” tulis Pratama Arhan.

Berita ini menyebabkan reaksi orang berbeda-beda. Banyak netizen yang kasihan dengan Arhan yang terkesan kesepian dengan hubungannya dengan Azizah Salsha.

“Arhan sangat polos lho. Jangan menyenangkan istrimu, kamu akan merasa semakin aman nantinya. “Kepercayaanmu akan semakin terhina, Arhan,” kata wartawan itu.

“Pekerjaan dan reputasinya ada di tangan suaminya. Jika dia berani memberontak, dia bisa menghancurkan citra yang telah dia bangun selama ini. Dari segi latar belakang sosial, mereka berbeda, kekuatan keluarga Zizah kuat.” . ” tulis warganet lainnya.

Sumpah kasihan sama Arhan gan, dia bahagia, dia sayang dirinya sendiri padahal dia salah, imbuh warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *