Pelatih Bahrain Akui tak Mudah Lawan Timnas Indonesia: Mereka Skuad Internasional

Jakarta, VIVA – Pelatih timnas Bahrain Dragan Talaj mengatakan laga melawan Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 tidak akan mudah bagi timnya. Bahrain akan menjamu Indonesia pada Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional.

Talajik mengatakan Timnas Indonesia memiliki skuad yang berkualitas dengan banyaknya pemain yang berlaga di Eropa dan Amerika. Fakta itu membuat saya yakin Timnas Indonesia bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

“Saya senang karena semua pemain memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Ada yang menganggap mereka lawan yang mudah, namun tidak demikian,” kata Tajik. 8 Oktober Tahun 2024. .

“Mereka punya beberapa pemain dari liga papan atas Belanda, satu di Inggris, satu di Australia, dan satu kiper di Amerika Serikat. Ini tim internasional,” imbuhnya.

Namun Talaj senang karena para pemainnya mengetahui laga melawan Timnas Indonesia akan berjalan alot. Jadi para pemain fokus pada pertandingan ini.

“Para pemain kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan mereka sangat fokus pada pertandingan ini,” ujarnya.

Bahrain saat ini duduk di atas timnas Indonesia di klasemen Grup C. Bahrain berada di urutan ketiga dengan tiga poin dari dua pertandingan. Saat ini tim Indonesia berada di peringkat keempat dengan dua poin dari dua pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *