Bikin Kaget, Segini Harga Mobil yang Dipamerkan Anak Pejabat BUMN

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang pemuda yang diduga putra seorang bos BUMN memamerkan koleksi mobil mewahnya, termasuk dua unit Mercedes G Wagon, hingga mengikuti kuis sederhana dengan a hadiah Rp 50.000.

Aksi tersebut menarik perhatian netizen, bukan hanya karena kondisi pengujiannya, tapi juga karena harga Mercedes G Wagon yang dipamerkannya yang menggiurkan.

Mercedes-Benz G-Class atau yang lebih dikenal dengan G Wagon dikenal sebagai SUV mewah dengan harga mahal.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, Selasa 8 Oktober 2024, harga G Wagon di Indonesia bisa mencapai miliaran rupiah, tergantung model dan spesifikasinya.

Misalnya saja harga Mercedes G63 AMG, salah satu model terpopuler di kelasnya, berkisar Rp 6 hingga 7 miliar untuk versi barunya.

Mobil ini menawarkan kombinasi performa off-road yang tangguh, kabin mewah, dan desain yang tetap sama selama puluhan tahun.

Kemewahan G Wagon tidak hanya terlihat dari eksteriornya yang elegan dan stylish, namun juga teknologi canggih yang terintegrasi di dalamnya.

SUV ini memiliki mesin V8 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 500 tenaga kuda, menawarkan pengalaman berkendara tak tertandingi di berbagai medan.

Tak heran jika mesin jelek yang dibekali berbagai fitur mewah ini menjadi simbol status di kalangan elite dan selebriti dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *