Belum Resmi Meluncur, Segini Harga Perkenalan Dua Mobil Jetour di RI

Jakarta, VIVA – Setelah menyita perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) yang digelar Juli 2024 lalu, Jetour mengumumkan banderol kedua SUV besutannya, Dashing dan X70 Plus.

Harga yang ditawarkan Rp 389,8 juta untuk Dashing dan Rp 414,8 juta untuk X70 Plus. Keduanya berstatus jalan raya di Jakarta.

Namun harga tersebut merupakan harga pre-booking yang hanya berlaku pada bulan Oktober hingga 30 November 2024.

Jackie Yang, Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia, mengatakan harga tersebut dipertimbangkan dengan cukup matang sebelum pemesanan agar mampu bersaing di pasar mobil Indonesia.

“Kami memiliki harga terbaik untuk Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. “Tentunya harga tersebut kami sesuaikan dengan seluruh keunggulan kedua produk kami,” ujarnya seperti dikutip VIVA dalam keterangan resmi.

Ia menambahkan, “Kami juga yakin harga tersebut mampu bersaing dengan tren pasar mobil Indonesia, apalagi dengan produk lain sekelasnya,”

Sekadar informasi, Dashing dan X70 Plus merupakan dua model Jetour pertama yang diluncurkan di pasar Indonesia sebagai SUV premium yang mengedepankan kualitas dan inovasi.

“Kedua model kendaraan ini mencerminkan komitmen kami terhadap strategi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan mobilitas dan petualangan,” kata Jackie Young.

Jetour Dashing merupakan SUV modern untuk generasi muda yang dilengkapi dengan teknologi cerdas seperti perekaman panorama 540° dan kontrol suara cerdas.

Sedangkan Jetour X70 Plus merupakan SUV tujuh penumpang yang menawarkan kabin lapang, atap panoramik, dan fitur keselamatan lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *