Raffi Ahmad Jadi Waketum Kadin Bidang Parekraf, Begini Komentarnya

Jakarta, VIVA – Musisi Raffi Ahmad kembali mencetak hits seiring karirnya berkembang. Kini, ia tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, namun resmi menjadi salah satu direktur Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2024-2029.

Tak main-main, Raffi Ahmad langsung menjadi Wakil Jenderal yang membidangi pariwisata dan perekonomian di bawah kepemimpinan Cadin Mayjen Anindya Bakrie. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Tak lupa Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Anindya Bakrie dan jajaran Kadin lainnya yang telah memberikan kepercayaan dan jabatan bergengsi kepadanya.

Tentu saya berterima kasih kepada Pak Anindya Bakrie sebagai jenderal yang mempercayai kami, di sini saya percaya kepada saya Raffi Ahmad dan Pak Boby jika saya Wakil General Manager Pariwisata dan Perekonomian, kata Raffi Ahmad. , ujar Instagram Story miliknya, Selasa 8 Oktober 2024.

Raffi Ahmad memang sudah lama dikenal sebagai artis yang sibuk. Tak hanya berakting di sinetron di usianya yang masih belia, ia juga merupakan seorang pembawa acara yang memiliki acara TV sendiri.

Selain itu, Raffi Ahmad mulai merambah di dunia media sosial. Di sana ia memperoleh puluhan ribu pengikut dan dianggap sebagai influencer Indonesia.

Tak hanya menekuni dunia hiburan, suami Nagita Slavina ini juga punya banyak kepentingan bisnis yang digelutinya. Cobalah segalanya mulai dari hiburan, memasak, hingga fashion.

Sebagai seorang wirausaha, Raffi Ahmad mempunyai pandangan tersendiri mengenai masa depan wirausaha dan kesejahteraan wirausaha. Baginya, kerja sama antara pengusaha dan pemerintah harus berjalan beriringan. Ia yakin hubungan keduanya akan membaik pasca pelantikan presiden terpilih.

Oleh karena itu, kita bekerjasama dengan seluruh pengusaha, Kadin bekerjasama dengan pemerintah, Insya Allah setelah pelantikan Pak Prabowo dan Mas Gibran kerjasama kita akan baik, kita berharap Mas Anin juga bisa terus fokus pada apa yang Anda inginkan. bugar. dia ingin kebaikan,” kata Rafi Ahmad.

Bekerja sebagai Wakil Ketua Dewan tentu memberikan pekerjaan pribadi bagi Raffi Ahmad di luar kesibukannya di dunia hiburan. Rafi Ahmad akan menyiapkan rencana kerja lengkap di Kandin pasca pergantian pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *