Keluarga Vadel Badjideh Singgung Akhlak Lolly, Nikita Mirzani: Keluarga Melarat dan Pembawa Sial!

JAKARTA, VIVA  – Perselisihan keluarga artis Nikita Mirjani dan Vadal Badzideh kembali memanas di sorotan publik. Kontroversi tersebut dipicu oleh hubungan romantis putri Nikita Mirjani, Loli, dan Vadal Badjideh.

Tuduhan telah terjadi antara kedua belah pihak di media sosial. Nikita Mirjani go public dan menyerang keluarga Bhadel. Ia juga mengungkapkan ada video menarik yang memperlihatkan jual beli Vadal.

“Keluarga Bhadel ngomong soal moralitas, tapi mereka tahu kalau video bahagia bareng Bhadel banyak dijual. Oleh karena itu, tak perlu bicara soal keyakinan moral,” kata Nikita.

Nikita tak segan-segan menyebut keluarga Bhadel Badzideh sebagai keluarga yang buruk dan buruk.

Keluargamu miskin dan membawa sial, kata Nikita Mirjani dalam Instagram Story-nya.

Tak tinggal diam, keluarga Bhadel Badzideh pun menanggapi pembelaan Nikita Mirjani. 

Mereka bilang mereka membantu Loli memperbaiki perilakunya dan menjadi orang yang lebih baik. Namun upaya mereka justru dianggap menghina Nikita Mirzani.

“Kami sedang memperbaiki perilaku Loli, saya bilang padanya kalau kamu mau bergabung dengan keluarga kami, silakan datang,” ujarnya.

Ayah Vadal, Omar Badzideh, juga memperhatikan gaya berpakaian Loli yang terlihat kecil dan menarik, sehingga ia menyarankan pacar putranya untuk mengenakan pakaian kasual.

“Jujur saja, saya kurang suka dengan cara berpakaiannya karena dia suka memakai baju dan topi yang menarik. Saya beritahu dia bagaimana menjadi wanita yang baik hingga harus berhijab,” ujarnya.

Omar Badjideh menyayangkan pelecehan tak berdasar yang diterima Loli. Ia kasihan pada Loli yang banyak mendapat hinaan, padahal putri Nikita Mirjani sudah berubah menjadi lebih baik.

“Dia sudah berhijab, tapi malah mendapat kecaman lebih besar karena berhijab untuk menutupi kehamilannya. Di mana pikirannya? Dia bukan manusia lagi,” kata Omar Badzideh, ayah Vadel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *