Terpopuler: Ramalan Zodiak Gemini Jangan Cari Kesalahan Orang Lain, Toxic Relationship bagi Gen Z

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi channel Lifestyle VIVA.co.id dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya adalah tentang ramalan horoskop yang sayang untuk dilewatkan.

Ada banyak ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan dengan rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin 7 Oktober 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih ada sejumlah mata pelajaran lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler di channel Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up pada Senin 7 Oktober 2024:

1. Ramalan Zodiak Senin 7 Oktober 2024, Gemini: Perbedaan Bukan Alasan

Ramalan zodiak Senin 7 Oktober 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menjalani hari-hari dengan lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, semua zodiak pasti memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

2. Warisan Jokowi di bidang kesehatan, kesenjangan pertumbuhan menyempit hingga Obama memujinya untuk BPJS

Selama satu dekade memimpin Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) banyak merumuskan kebijakan, termasuk di bidang kesehatan. Mulai dari BPJS/KIS, memperbanyak institusi kesehatan hingga menurunkan laju keterbelakangan pertumbuhan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menargetkan prevalensi stunting di negara tersebut berada di bawah 20 persen. Prevalensi stunting di Indonesia sendiri menunjukkan tren penurunan sejak Jokowi pertama kali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

3. Apa tanda merah dan hijau dalam hubungan beracun bagi Gen Z?

Pernahkah Anda merasa tidak nyaman dalam suatu hubungan tetapi bingung apa yang salah? Anda mungkin berada dalam hubungan yang beracun. Banyak orang sering mengabaikan tanda-tanda kecil (red flags) yang sebenarnya penting untuk dikenali sejak dini.

Masalahnya adalah tanda-tanda ini seringkali tidak jelas dan membingungkan. Apalagi bagi Generasi Z yang kehidupannya dipenuhi ekspektasi tinggi dari media sosial dan pengaruh luar.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Apakah hubungan ini sehat?” atau “Apakah aku terlalu banyak berpikir?” Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

4. Mengubah tekanan menjadi peluang: inspirasi bagi mahasiswa tingkat akhir

Siswa tahun terakhir sering kali mendapati diri mereka berada di persimpangan penting dalam perjalanan akademis mereka. Di satu sisi, mereka harus menjalankan berbagai tugas, penelitian, dan ujian akhir yang membutuhkan fokus dan ketekunan.

Di sisi lain, mereka sudah berada di ambang dunia profesional yang penuh tantangan dan menunggu langkah selanjutnya untuk memajukan karir atau melanjutkan studi.

Bagi banyak siswa, masa ini penuh tekanan, namun juga membawa peluang besar yang dapat mengubah masa depan mereka. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *