Nikita Mirzani Ngamuk, Lolly Dibilang Melarat Sama Ayahnya Vadel Badjideh

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani semakin geram setelah melihat isi percakapan konferensi pers yang digelar keluarga Razman Arif Nasuus dan Wadel Bedjideh. Acara yang dihadiri Ayah Wadel Badajda ini mengungkapkan bagaimana keluarganya menerima kehadiran Laura Miza atau Loli di rumahnya.

Nikita Mirzani tak terima anaknya disebut tidak berdaya atau miskin. Sebaliknya, ia kembali mengejek keluarga Vidal Bedjida karena menggunakan uang Loli. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Pada Selasa, 8 Oktober 2024, Nikita Mirzani berkata dalam Instagram story: “Semua orang bilang Laura tidak berdaya, kamu tidak berdaya! Anda.”

Nikita Mirzani sebagai sosok berkecukupan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Bahkan sebelum kejadian, Loli sedang belajar di luar negeri dengan biaya sendiri. Inilah sebabnya Nikita Mirzani geram setelah mendengar putranya Wadel Badjida diejek ayahnya.

Nikita Mirzani menyebut Loli berpotensi menghasilkan pendapatan ratusan juta jika akun media sosialnya disetujui. Namun uang tersebut diduga diterima oleh keluarga Waddell Badajda, namun tetap menolak mengakuinya.

– Oh, anakku yang masih kecil bisa menghidupi keluargamu dengan 400 juta lagi, jangan gugup, jangan mengantuk, cukup? Lupakan semuanya,” kata Nikita Mirzani.

Selain soal uang, Nikita Mirzani juga menyindir ayah Waddell Badajda yang menurutnya adalah orang tua terbaik. Padahal, jika selama ini ia tahu Nikita Mirzani tak suka putrinya dekat dengan Wadel Bedjada, seharusnya ia mencekalnya sebagai ayah, tak membiarkan anaknya dimanjakan.

“Jika Anda adalah orang tua sejati, dan Anda sudah tahu ibunya tidak menyukainya, mengapa anak Anda tidak dilarang mengunjungi anak saya di Inggris?” kata Nikita Mirzani.

Janda tiga anak ini kemudian memberikan peringatan keras kepada keluarga Waddell Bedjida. Ke depannya, jika ditemukan bukti kuat soal aliran keuangan keluarga Loli dan terbukti uang itu digunakan untuk membangun rumah, Nikita Mirzani tak segan-segan memecatnya.

“Begini, aku sudah menghancurkan rumahmu sampai uangnya ditransfer,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *