Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Ramalan Hard Gumay Jadi Kenyataan Lagi

Jakarta, VIVA – Kabar buruk datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kini tengah berada di pinggir lapangan. Baim Wong dikabarkan telah resmi mengajukan permohonan cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA) pada 8 Oktober 2024. Permohonan cerai tersebut diajukan di Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Jakarta Selatan (SIPP).

Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir, keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap diterpa isu buruk. Mereka tak lagi tampil bersama di depan publik dan beberapa artis lain sudah menunjukkan tanda-tanda gejolak di rumah mereka. Scroll terus ya?

Kabar perceraian tersebut sesuai prediksi Hard Gumay yang meramalkan nasib pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelum kabar putusnya ini, Hard Gumay sempat mengatakan bahwa mereka akan berpisah. Bahkan saat itu, Baim Wong diyakini sudah menghubungi Hard Gumay untuk berkonsultasi dan mendiskusikan hasil ekspektasinya.

“Saya pernah prediksi B dan P, dan inisial B ngomong sama saya untuk berdiskusi tapi saya belum ada jadwalnya, saya belum punya waktu tapi ada ngobrol santai yang perlu dibicarakan,” kata Hard . Gumay mengutip video TikTok @semut.smooth.

Hard Gumay membenarkan, dirinya memang meramalkan kehancuran rumah artis berinisial B dan P, Baim Wong dan Pula Verhoeven. Menurut Hard Gumay, pernikahan pasangan tersebut bisa berlanjut jika mereka berniat memperbaiki diri.

Sayangnya, hal tersebut rupanya tidak tercapai karena Baim Wong akhirnya menolak menceraikan istrinya.

“Iya betul, mereka akan bercerai kalau tidak memperbaiki diri,” kata Hard Gumay.

Alasan Hard Gumay meramalkan perceraian pasangan yang dikaruniai 2 orang anak ini adalah aura yang terpancar dari wajah Paula Verhoeven.

Pakar spiritual ini mengaku bisa melihat emosi terpendam Paula Verhoeven. Bahkan dengan auranya, sepertinya dia menyembunyikan pertengkaran besar dengan rekannya. Karena itu, Hard Gumay langsung meramalkan pernikahan tersebut tidak akan bertahan lama.

“Saat itu, saya tidak sengaja melihat salah satu postingannya di salah satu media sosial. Saya melihat gadis itu sedang sibuk dalam peragaan busana. Saya melihat aura wajahnya, saya kira ada pertengkaran. Saat itu saya memaknainya sebagai dalil Wallahu a’lam yaitu “Maka saya mengeluarkan ramalan,” jelas Hard Gumay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *