Teknologi Aplikasi Permudah Perjalanan Liburan

Jakarta, VIVA – Kemajuan teknologi kini semakin memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburan, termasuk memesan tiket pesawat. Aplikasi seluler menjadi salah satu solusi paling efektif bagi para pelancong, memungkinkan mereka memesan penerbangan dan layanan terkait hanya dengan beberapa ketukan di ponsel mereka.

Menyadari tren ini, AirAsia meluncurkan promosi khusus melalui aplikasi AirAsia MOVE, yang menawarkan diskon besar-besaran bagi pengguna yang ingin bepergian ke luar negeri.

AirAsia menawarkan diskon 20% untuk semua kursi pada penerbangan internasional ke Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia. Rute ini berangkat dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar hingga Pekanbaru.

Harga tiket yang ditawarkan sangat terjangkau. Dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, atau Aceh, pengguna bisa terbang ke Kuala Lumpur dengan tarif mulai dari Rp 87.000 hingga Rp 870.000. Sedangkan penerbangan dari Jakarta dan Medan ke Penang mulai dari Rp 18.000.

Seluruh proses pemesanan, mulai dari pemilihan jadwal penerbangan hingga layanan tambahan, dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi yang tersedia di Android dan iOS.

Presiden AirAsia Indonesia Veranita Yosefin mengatakan promosi tersebut merupakan bagian dari komitmen maskapai untuk meningkatkan minat masyarakat untuk terbang.

 “Kami tidak hanya ingin mengajak penumpang asal Indonesia berkunjung ke negara lain, tapi juga mendorong wisatawan mancanegara untuk menikmati indahnya pariwisata Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa, 8 Oktober 2024.

Selain diskon tiket, pengguna MOVE juga dapat menikmati diskon 30% untuk kursi tertentu yang menawarkan ruang lebih luas dan kenyamanan lebih. Promosi ini berlaku mulai 7 hingga 13 Oktober 2024 dan periode penerbangan mulai 21 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *