Sinopsis Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully, Kisah Cinta yang Terjadi Antara 2 Wanita

VIVA – Serial Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully merupakan salah satu drama Thailand yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Club Friday the Series. Drama ini bergenre romantis dan diangkat dari kisah nyata acara radio populer Thailand, Club Friday. Drama ini bisa disaksikan melalui aplikasi Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Club Friday The Series selalu masuk dalam daftar 5 besar judul dengan performa tertinggi di Viu Thailand. Selain ceritanya yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh bintang populer asal Thailand yaitu Engfa Waraha dan Charlotte Austin.

Penasaran apa yang terjadi antara Engfa Waraha dan Charlotte Austin di drama ini? Sebelum nonton drama Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully di Viu, baca dulu sinopsisnya di bawah ini!

Ringkasan Club Friday Seri Hot Love Issue: Love Bully

Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully menceritakan kisah cinta yang terjadi antara dua wanita cantik, mereka ada disana. Bahkan kecantikannya diakui banyak orang dan pantas disebut ratu kecantikan. Di era media sosial ini, kebebasan berpendapat setiap orang adalah hal yang lumrah, termasuk pendapat orang lain tentang dirinya sendiri.

Namun salah satunya adalah orang yang terlalu memedulikan pendapat orang lain, dan hal ini membuatnya takut terhadap orang lain yang dapat menyakitinya. Sementara itu, wanita lain tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Karena ketidakpeduliannya ini, ia seringkali tidak menyadari perasaan orang lain.

Keduanya harus menghadapi tantangan besar di saat banyak orang tidak bisa membedakan antara opini dan kebenaran, dan oleh karena itu, merasa sakit hati dan patah hati adalah hal yang sering terjadi.

Pemeran Club Friday Seri Masalah Cinta Panas: Love Bully

Klub Drama Thailand Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully menampilkan aktor populer berikut: Engfa Waraha sebagai Night Charlotte Austin sebagai Irene Gift Sirinart Sugandharat Meenay Jutai Namo Thanapat Phiukham

Tentang Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully Judul Drama: Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully Judul Asli: Club Friday Genre: Romance, Drama Dibintangi: Engfa Waraha, Charlotte Austin Jadwal Tayang di Viu : Mulai s/d 7 Juni 2024, setiap hari Jumat Jumlah episode: 4 episode Durasi: 45 menit Bahasa: Thai

Berikut sinopsis dan daftar pemeran drama Club Friday The Series Hot Love Issue: Love Bully yang dibintangi aktris cantik Engfa Waraha dan Charlotte Austin. Ingin tahu lebih banyak tentang kisah mereka? Yuk nonton streaming atau download Engfa Waraha, Charlotte Austin di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *