Inilah 3 Plot Twist yang Terjadi di Drama The Midnight Romance in Hagwon Episode 13 dan Episode 14

VIVA – Saat ini drama Korea “Midnight Romance in Hagwon” sudah mendekati akhir, sehingga banyak hal yang membuat para penonton yang menonton drama ini merasakan berbagai kejutan. Mulai dari Choi Hyun Sung (diperankan oleh Seo Jung Young) dan Woo Seung Hee (diperankan oleh Kim Jung Young) yang semakin jahat, hingga Yoon Ji Suk (diperankan oleh Jang In Sab) yang akhirnya menampakkan dirinya. . Kejutan-kejutan tersebut menjadi plot yang tidak diduga sebelumnya.

Berikut tiga perubahan plot yang terjadi pada Midnight Romance in Hagwon Episode 13 dan Midnight Romance in Hagwon Episode 14 yang perlu kamu ketahui!

1. Hubungan Hye Jin yang terkenal dengan Jun Ho

Melalui bagian 13 dan 14, dapat dibuktikan bahwa keserakahan tidak akan berakhir dengan sebagian orang akan melakukan apa saja demi mendapatkan uang dan kesuksesan.

Di akhir episode 12, penonton diperlihatkan bagaimana Wakil Kepala Sekolah Daechi Chase Woo Seung Hee dan Kepala Sekolah Akademi Choiseon Choi Hyun Sung bertemu dengan Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won). Pertemuan luar biasa ini diadakan untuk mengancam Hye Jin dengan menyebarkan bahan pelajarannya selama 10 tahun demi menghancurkan karirnya. Sebenarnya alasannya sangat sederhana yaitu karena Seung Hee ingin mengalahkan Daechi Chase dan memulai akademinya sendiri. Namun hal tersebut tidak bisa terjadi jika dosen bintang di Daechi Chase yaitu Hye Jin masih ada.

Nyatanya, rencana jahat mereka langsung menjadi bumerang ketika Hye Jin meminta mereka untuk melepaskan modul pelatihan tersebut kepada siapapun yang menginginkannya. Itu karena dia ingin membuat materi baru. Pada saat itulah Hyun Sung menunjukkan sikap aslinya dan dia mengatakan kepada Hye Jin bahwa dia akan memberi tahu orang-orang tentang hubungannya dengan Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon).

Padahal, jika Hyun Sung dan Seung Hee hanya berencana mengungkap hubungan Hye Jin dengan Joon Ho yang merupakan rekan kerjanya saat ini, tidak akan ada yang peduli. Berkencan dengan rekan kerja dapat terjadi dan menyebabkan ketegangan di tempat kerja, namun hal tersebut tidak melanggar hukum.

Pada akhirnya, mereka mengubah rencana dan akan mengubah seluruh situasi jika mereka menciptakan perspektif yang berbeda, membuatnya tampak seperti Hye Jin berkencan dengan Joon Ho ketika Joon Ho masih muda, yang tidak hanya tidak pantas, tapi juga ilegal. Selain itu, karena Hye Jin bekerja dengan anak-anak, orang tuanya pasti akan menentangnya dan itu pasti akan mengubah pendapat mereka tentang Hye Jin.

Pemirsa tidak perlu menunggu lama untuk melihat dampak dari tuduhan The Hammers, karena episode 14 sudah banyak menampilkan siswa yang mendapatkan uangnya kembali dan putus kuliah atas saran orang tuanya.

2. Yoon Ji Suk menyebarkan rumor terhadap Hye Jin

Sejak awal, sutradara secara halus mengisyaratkan bahwa Yoon Ji-seok, seorang guru bahasa Inggris di Daechi Chase, jatuh cinta dengan Hye-jin. Perasaannya terlihat dari caranya yang terus-menerus mengajak Hye Jin minum kopi dan makan siang bersama, meski sedang bersama dosen lain.

Penolakan Hye Jin mungkin menandakan Ji Seok tidak pernah menunjukkan perasaannya. Pada awalnya, kisah mereka tampak seperti cinta segitiga yang menyedihkan. Namun apa yang terjadi di episode 13 dan 14 membuat penonton merasa Ji Suk tidak bisa dianggap remeh.

Saat Seung Hee mengetahui kalau Ji Seok naksir Hye Jin, dia langsung bercerita tentang hubungan Hye Jin dengan Jin Hoo yang menyebabkan masalah bagi Ji Seok di tempat kerja. Hye Jin kemudian mencoba menjelaskan kepada Ji Suk bahwa hubungannya dengan Joon Ho tidak pernah mempengaruhi penampilannya. Hye Jin awalnya yakin Joo Seok tidak akan menyebarkan kabar hubungannya dengan Joon Ho, namun terbukti salah. Ji Seok justru mengirimkan pesan halus yang mengatakan bahwa Joon Ho mendapat perlakuan khusus karena hubungannya dengan Hye Jin.

Jika Ji Seok memang mencintai Hye Jin, dia tidak akan melakukan hal ini. Karakternya paling tepat digambarkan sebagai “orang baik”, yaitu seorang anak laki-laki yang mengaku baik tetapi, ketika ditolak, berusaha sekuat tenaga untuk menghancurkannya. Ini membuktikan kalau insting Hye Jin untuk menghindari Ji Seok benar adanya.

3. Keputusan akhir Nam Chung Mi

Sejak minggu pertama penayangannya, Nam Jung Mi (diperankan oleh Seo Joo Yeon) telah diperkenalkan sebagai sosok yang ambisius dan sukses. Meskipun tidak ada salahnya ingin menjadi lebih baik dari teman-temannya, setelah dia mendengar tentang hubungan Hye Jin dengan Joon Ho, penampilannya membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Jung Mi untuk memenangkan hati anak-anak bintang Chase Hye Jin. Namun, episode 13 dan 14 mengungkapkan bahwa dia memiliki moral yang lebih tinggi dibandingkan rekan-rekannya yang lain.

Seung Hee akhirnya menawarkan Jung Mi tempat di kampus barunya jika dia meninggalkan Daechi Chase. Karena mengetahui kondisi Daechi Chase sedang buruk, saran ini membuat Chung Mi meragukan kemampuannya. Chun Mi bahkan bertanya kepada Choi Seung Gyu (diperankan oleh Shin Joo Hyup) apakah dia akan tetap memandangnya dengan cara yang sama jika dia memanfaatkan situasi tersebut dan meninggalkan Hye Jin dan Daechi Chase. Seung Kyu mengatakan dia tidak akan berpikir buruk tentang pacarnya karena begitulah dunia bekerja, meskipun dia tidak sepenuhnya benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *