Pertama dalam Sejarah, Pordasi akan Pilih 4 Ketua Umum Periode 2024-2028

VIVA – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Konferensi Nasional (MUNAS) XIV Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) yang dijadwalkan pada 13-15 November akan memilih empat ketua Pordasi.

Keempat Ketum tersebut adalah Ketum Pordasi Paku, Ketum dan Sekjen Pordasi Ashwini masa jabatan 2024-2028.

Sebab, AD/ART Pordasi Tahun 2024 telah disepakati, disetujui, dan diumumkan bersama pada tanggal 9 Juni 2024 bertepatan dengan perayaan HUT Pordasi ke-58. 

Pordas tersebut terdiri dari Pordas Paku, Pordas Berkuda, Pordas Polo dan Pordas Berkuda Panahan.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar pada 7 Oktober 2024, Ketua Tim Penyaringan dan Penyaringan (TRP) Mayjen TNA Zakaria Dondokambe melakukan dialog dengan rekan media.

“Dalam kesempatan ini kami mohon dengan hormat bantuan dan kerjasama seluruh insan media yang hadir pada zoom meeting ini untuk membantu menyebarkan informasi tersebut melalui pemberitaan agar kedepannya setiap pacu pordasi, angkuh pordasi, polo pordasi dan kuda. Pordasi” akan memiliki jumlah pemanah terbaik untuk memimpin dalam 4 (empat) tahun ke depan.

Periode pendaftaran calon ketua Federasi Portugal di masa depan adalah 8 – 28 Oktober 2024. 

Mulai besok kami akan membuka pendaftaran Ketua Umum (dan bersama Sekjen Ashwini), semoga apa yang kami lakukan saat ini dapat bermanfaat bagi Pordasi kedepannya, karena merupakan bagian dari transformasi menuju Pordasi yang lebih baik. jelas Agape

Kepada awak media, Agape optimistis akan semakin banyak pendaftar di empat perlombaan baik paku, berkuda, panahan berkuda, dan polo, meski kembali ke bentuk semula sudah semakin dekat.

Sebelumnya, Agape menjelaskan, peminat dapat mengambil dokumen pendaftaran di Sekretariat TRP yang berlokasi di Jakarta International Equestrian Park Puloma (JIEPP). Calon calon harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp Sekretariat TRP yaitu 081380084810. Jam kerja pukul 09.00 – 16.00 WIB

Calon Ketum harus memenuhi persyaratan yang dituangkan dalam konferensi pers hari ini Syarat utamanya adalah dukungan Pengurus Provinsi (Pengprov) Pordasi/Pengurus Daerah (Pengda). 

Ketum mempunyai minimal 5 pengprov/pemprov pendukung Ketum bersama dengan Ketum Pordasi Paku, Ketum Ketum Panahan Berkuda, dan Sekretaris Besar Berkuda Pordasi, sedangkan Ketum Ketum Pordasi Polo mempunyai paling sedikit dua Pengprov/Pemda.

Persyaratan Calon Ketua Dewan

Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKCK) dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Surat keterangan sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba dari Mabes POLRI berdasarkan keputusan pengadilan negeri setempat terkait kepengurusan organisasi. Permohonan – Menyertakan Foto Misi dan Curriculum Vitae, Formulir Pendaftaran Isi KTP dan Kartu Keluarga serta persyaratan lainnya dapat dibaca di setiap dokumen pendaftaran.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *