Libur Latihan, Nick Kuipers Nikmati Quality Time Bersama Keluarga

VIVA Bandung – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, punya cara memanfaatkan waktu luangnya saat latihan. Pemain asal Belanda itu memilih berlibur ke Bali bersama keluarga tercinta.

Seperti diketahui, Persib Bandung sempat absen selama tiga hari usai menghadapi Zhejiang FC (China) di lanjutan Liga Champions Asia ke-2. Persib kembali berlatih pada 8 Oktober 2024.

“Saya di Bali untuk berlibur bersama keluarga saya. Tapi kami akan pulang hari ini,” kata Nick.

Meski singkat, Nick Kuipers tetap bahagia karena masih bisa berkumpul dengan keluarganya. Nick Kuipers mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Jadi ini liburan singkat, tapi senang akhirnya bisa menghabiskan waktu luang di Bali bersama keluarga,” ujarnya.

Mantan pelatih Persib Bojan Hodak mengungkap alasan para pemainnya diberi waktu istirahat karena padatnya jadwal di bulan September.

“Kami melakukan perjalanan hari ini (Jumat), para pemain telah memainkan banyak pertandingan dan banyak berlatih dalam sebulan terakhir, jadi kami akan istirahat selama tiga hari,” ujarnya.

Saat ini tim Maung Bandung pada 8 Oktober 2024. Latihan Kota Bandung kembali dilanjutkan di Stadion Arcamanik. Latihan ini sebagai persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada seri Liga 1 2024/2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *