Sinopsis Three Sisters Season 1, Drama Turki yang Diadaptasi dari Novel Karya Iclal Aydin

VIVA – Three Sisters merupakan drama Turki yang juga dikenal dengan judul Üç Kız Kardeş dan dapat disaksikan pada 1 Juli 2024 melalui platform streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia. Lakon ini disutradarai oleh Eda Teksöz berdasarkan cerita yang ditulis oleh novel terkenal karya Iclal Aydin dengan judul yang sama.

Serial drama Three Sisters Season 1 juga memiliki banyak aktor terkenal Turki, seperti Iclal Aydin, Reha Özcan, Özgü Kaya, Almila Ada, Melisa Berberoglu, Berker Güven, dan masih banyak lagi aktor lainnya. Bercerita tentang tiga bersaudara, drama Three Sisters mengangkat tema keluarga dengan latar belakang kehidupan tiga orang putri dalam sebuah keluarga.

Mau tahu seperti apa dramanya? Sebelum nonton, baca dulu sinopsis Three Sisters Season 1 di sini!

Ringkasan Three Sisters Musim 1

Three Sisters Season 1 menceritakan tentang negara indah penuh misteri. Ada tiga saudara perempuan bernama Turkan, Donis dan Daria. Dia tumbuh dalam lingkungan keluarga yang tampaknya sempurna. Sebagai keluarga dekat, mereka memiliki impian masa depan yang selalu dibicarakan dan dijanjikan setiap malam.

Bermimpi besar sejak kecil, mereka tidak siap menghadapi kenyataan kelam yang mungkin mereka alami saat dewasa. Sementara itu, mereka menyadari bahwa hidup ini memang penuh dengan pilihan dan tidak semuanya semudah yang mereka bayangkan. Bahkan rahasia yang tak terbayangkan dapat dengan mudah disembunyikan oleh orang yang paling dipercaya, bahkan penyakit yang mengerikan pun dapat menyebabkan mereka membangkitkan kembali masa lalu.

Pemeran Three Brothers Musim 1

Di bawah ini adalah para aktor yang bergabung dalam drama Three Sisters Season 1: Iclal Aydin sebagai Nesrin Reha Özcan Sadik Özgü Kaya sebagai Türkan Almila Ada sebagai Dönüs Melisa Berberoglu Derya Berker Güven sebagai Somer Almila Ada sebagai Dönüs Melisa NaemerÜlüglu sebagai Mine Benin Hamez A. sebagai Conqueror Varal Sahanoglu sebagai Sardar S. Balich sebagai Dalek Veda Yurtsever Epic Rochan Topan Erraslan sebagai Irfan

Tentang Judul Drama Three Sisters Musim 1: Three Sisters Musim 1 Judul Asli: Üç Kız Kardeş Sutradara: Eda Teksöz Pemeran Utama: Iclal Aydin, Reha Özcan, Özgü Kaya, Almila Ada, Melisa Berberoglu, Berker Güven Genre: Keluarga, Waktu Tayang Drama: 1 Juli 2024, Setiap Senin hingga Jumat Jumlah Episode : 48 Episode Durasi : 45 Menit Bahasa : Turki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *