Viral! Sopir Angkot di Bogor Tenggak Miras saat Bawa Penumpang

Bogor, VIVA – Seorang pengemudi angkutan umum tertangkap kamera sedang meminum minuman beralkohol saat mengangkut penumpang di kawasan Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Momen tersebut viral di media sosial setelah direkam dan dibagikan oleh seorang penumpang kursi belakang pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Dalam video yang beredar, terlihat angkutan umum berhenti di pinggir jalan pada malam hari. Saat itu, Bogor sedang diguyur hujan lebat dan angin kencang.

Kemudian seseorang di luar menyerahkan botol plastik hitam berisi alkohol kepada sopir angkutan umum. Sopir mengisi botol alkohol ke dalam plastik.

Setelah video tersebut viral, Direktur Transportasi Kota Bogor Marce Hendra Saputra mengatakan, pihaknya sedang mencari pengemudi yang ada dalam video tersebut.

Penyelidikan juga melibatkan Otoritas Transportasi Darat (Organida) untuk mengetahui siapa pemilik angkutan umum.

“Oganda saat ini sedang diperiksa dan pengemudi serta pemilik angkutan umum sudah teridentifikasi,” kata Hendra kepada wartawan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Video viral yang memperlihatkan seorang pengemudi meminum alkohol saat mengangkut penumpang semakin memberikan kesan kepada masyarakat tentang buruknya rekam jejak sistem transportasi umum di Bogor.

Di jejaring sosial

“Saya naik angkutan umum malam-malam di Bogor…sopirnya ugal-ugalan di sebelah saya…dia cuma bilang…kamu angkut orang tapi…, kamu tidak angkut orang. ! Salah satu netizen berkomentar, “Tolong segera kurangi kecepatan angkutan umum.”

“Angkutan umum di Bogor paling parah. Semuanya rusak dari atas sampai bawah, dari pengemudi, mobil, pengamen, hingga pengemis,” tulis seorang warganet.

“Angkutan umum di Bogor sudah tidak kaget lagi dengan tindakannya,” kata seorang warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *