Pajero Penyok Ditabrak Ojol, Reaksi Pemilik Mobil Bikin Warganet Tersentuh

Jakarta, VIVA  – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan pengemudi ojek online (ojol) dan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero viral di media sosial. Kecelakaan itu terjadi karena pengemudi ojek mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Peristiwa kecelakaan itu diketahui melalui video yang diunggah pemilik mobil melalui akun TikTok @halloitsmejun yang dibagikan pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, ojol terlihat duduk di trotoar bersama pria berkemeja biru yang merupakan pengemudi Pajero.

Pemilik mobil mengatakan, ojol yang mengendarai sepeda motor dalam keadaan mengantuk hingga menabrak mobilnya. Akibat tabrakan tersebut, mobil mengalami penyok pada sisi kanan belakang.

Jadi mobil istri saya ditabrak tukang ojol sampai mogok, ngantuk lalu jatuh, demikian narasi yang diunggah, dikutip Selasa 8 Oktober 2024.

Alih-alih mencari ganti rugi, pemilik mobil mengaku tak mempermasalahkan kerusakan yang terjadi. Bahkan ia merasa khawatir dengan kondisi ojol yang saat itu terlihat lelah dan kaget.

Pemilik mobil menganggap kecelakaan ini sebagai musibah yang bisa menimpa siapa saja yang berada di jalan meski berhati-hati.

Pemilik kendaraan baru meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) setelah memastikan ojek dalam kondisi baik.

Sontak, video tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 6,4 juta kali. Di kolom komentar, tak sedikit yang mengapresiasi kebaikan pemilik mobil.

Toh yang kaya tetap pakai perasaannya dan minimal bapaknya gak kabur dan niatnya baik,” komentar warganet.

“Dia kaya banget, nggak marah-marah, dia memanusiakan orang, karena dia lebih mudah dapat uang daripada ojol,” tulis warganet.

“Orang kaya pun tidak minta ganti rugi, hanya saja yang terdampak khawatir dan takut, bukan berarti tidak mau bertanggung jawab,” kata seorang warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *