Kiky Saputri Baru Ungkap Kehamilan Setelah 4 Bulan, Ternyata Ini Alasannya

Jakarta, VIVA – Kiki Sputri baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil 4 bulan. Jika kebanyakan orang langsung memberikan kabar baik setelah awal kehamilan, istri Mohammad Khairy lebih memilih merahasiakannya.

Kabar gembira tersebut disampaikan Kiki Sputri melalui unggahan media sosial. Hasil tesnya positif sejak akhir Juni 2024, namun baru diumumkan pada awal Oktober. Scroll untuk cari tahu alasannya, yuk!

Menurut Kiki Sputri, ada alasan mengapa dirinya tak mau terburu-buru mengumumkan kabar tersebut ke publik. Kiki Sputri belajar dari pengalaman kehamilan pertamanya dan terlebih dahulu ingin memastikan apakah kehamilannya saat ini bisa dipastikan sah atau tidak.

“Saya belajar dari pengalaman karena kondisi saya masih dalam tahap pemulihan. Saya baru menjalani operasi kista di bulan Maret, dokter sudah kontrol lagi 3 bulan dan alhamdulillah dalam 3 bulan sudah lengkap. Dapat kembali, diisi awal Juli .” Ucap Kiki Sputri merujuk pada video di channel YouTube miliknya, Selasa 8 Oktober 2024.

Sebelumnya, Kiki Sputri mengalami keguguran karena berbagai sebab, antara lain kelelahan dan adanya kista di bagian luar dinding rahim. Oleh karena itu, ia harus menjalani serangkaian perawatan dan pemeriksaan kesehatan lagi sebelum akhirnya mengetahui bahwa ia akan memiliki anak lagi. Kiki Sputri sendiri mengaku kaget karena setelah selesai pengobatan kistanya, ia kembali bertawakal kepada Allah dan dinyatakan baik-baik saja.

“Jadi kita masih bertanya-tanya. Jadi benar atau tidak? Masih kita periksa kuat atau tidaknya kontrol dokter, kita jalankan tes yang berbeda-beda,” ujarnya.

“Saat dr. Alhamdulillah diumumkan, Insya Allah kalau tidak ada kendala, anak sehat.” Semoga Allah memberi kita kebahagiaan dan kepercayaan diri hingga lahir. Jadi kami coba pastikan sekarang saja,” lanjut Kiki Sputri. .

Soal kehamilannya, Kiki Sputri sadar tak bisa lama-lama merahasiakannya dari publik karena sudah banyak rekan artis yang mengetahuinya.

Kiki Sputri berpesan kepada kedua petarung wanita Garis Biru tersebut untuk tidak kehilangan semangat apapun situasinya. Kiki Sputri masih bisa membuktikan dirinya sudah sembuh dari kista dan langsung diberi kepercayaan untuk hamil kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *