Rahasia Gaya Modis Kim Ji Won di Queen of Tears, Pakai Lebih dari 100 Kostum!

VIVA, Korea Selatan – Aktris Kim Ji-won baru-baru ini menjadi pusat perhatian ketika ia mengungkapkan pengalaman uniknya saat syuting drama Korea yang sangat populer “Queen of Tears.” Dalam video yang dirilis oleh Vogue Korea, aktris tersebut berbicara tentang peran dan pakaiannya di acara tersebut. Saya

Aktris yang dikenal karena memainkan berbagai peran di layar kaca ini mengenakan lebih dari 100 pakaian berbeda selama syuting. Seperti kita ketahui bersama bahwa seiring dengan aktingnya di drama ini, gaya fashionnya kerap menjadi pusat perhatian. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Saya

“Saat memerankan Hong Hae-in, saya menunjukkan lebih dari 100 ekspresi berbeda,” ujarnya seperti dikutip KBIZoom pada Selasa, 8 Oktober 2024. Saya

Kim Ji Won Hong memainkan perannya, seorang wanita karir generasi ketiga dari keluarga chaebol. Dengan peran ini, ia memerankan seorang wanita profesional dan cantik dalam drama tersebut. Mulai dari gaya rambut hingga pakaian yang dikenakannya, ia merasa seluruh gaya pakaian Hong Hee benar-benar mewakili kepribadiannya.

Saat Kim Ji Won mengenang pengalamannya di “Queen of Tears,” ia mengaku menikmati setiap penampilan yang dikenakannya. Menurutnya, memerankan Hong Hee memberinya kesempatan untuk mengekspresikan gaya fesyen yang berbeda. Ia mengatakan bahwa sering kali ia terkesan dengan betapa cantiknya salah satu gaya busananya.

Selain berbagi kecintaannya terhadap fashion di acara tersebut, Kim juga berbicara tentang barang-barang kecantikan yang ia bawa setiap hari. Dalam video tersebut, ia memperkenalkan parfum, lip balm, dan sisir kecil, yang semuanya ia bawa di tas kecilnya. Menariknya, Kim juga bepergian dengan membawa alat Gu Sha untuk memijat wajahnya.

Dalam wawancara tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa gaya pribadinya lebih mirip dengan gaya Yeom Mi-jung di serial TV “My Liberation Notes”, meski ia mengaku lebih menyukai gaya mewah Hong Hae-in. Kim Ji-won mengungkapkan bahwa kepribadian Hye-in memungkinkan dia untuk mencoba gaya yang berbeda, sementara Mi-jung mewakili gaya yang lebih sederhana dan alami.

Meski memiliki jadwal sibuk sebagai aktris, Kim Ji Won mengaku sangat menikmati bersantai di rumah. Jika ia mempunyai hari libur dari kesibukannya, ia lebih memilih berdiam diri di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah, mendengarkan musik, dan menikmati waktu sendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *