Apa Alasan Baim Wong Ajukan Permohonan Cerai terhadap Paula?

Jakarta, VIVA – Usai isu umum putusnya keluarga, Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini santer dibicarakan. Anehnya, pada Selasa 8 Oktober 2024, Baim Wong menggugat cerai istrinya, Paula. 

Setelah enam tahun membangun keluarga dan dikaruniai dua orang anak, Baim Wong memilih mengakhiri keluarganya dengan model tersebut. Baim diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai Baim terdaftar dengan nomor telepon 3477/Pdt.G/2024/PA.JS tertanggal 8 Oktober 2024. Gulir lebih jauh.

Di tengah gugatan cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven, publik ingin tahu lebih jauh alasan di balik gugatan cerai putra Johnny Wong? Sebelum mengajukan gugatan cerai hari ini, Baim Wong banyak memberikan sejumlah angka bahwa memang benar kondisi keluarganya sedang tidak baik-baik saja.

Tanda-tandanya seperti saat Nikita Mirzani membuat konten bersama Baim Wong beberapa waktu lalu. Saat itu, Nikita dengan gamblang menyebut Baik Wong sebagai calon janda.

Selain itu, saat podcast bersama Melaney Ricardo, Baim dan Paula juga terlihat sudah tak bersama lagi. Hal itu terjadi saat Melaney menanyakan keberadaan Paula. 

“Paula tidak ada di sini (kantor) Aku?” tanya Melaney Ricardo berbicara dari channel YouTube-nya.

“Tidak, tidak, ya,” jawab Baim Wong cepat.

Saat Baim menjawabnya, Melaney Ricardo menatap Baim Wong. Keduanya saling berpandangan hingga akhirnya Melaney tak kuasa menahan tawa dan menjaga Baim Wong yang mengatakan hal itu. 

Selain itu, pekan lalu Baim Wong juga menceritakan situasi keluarga dan perasaannya terhadap Paula di hadapan Caren Delano dan Dave Hendrik. 

“Baim, kami sangat ingin tahu tentang Baim, bagaimana kabar Paula sekarang?” tanya Karen Delano.

“Saya selalu bilang, doakan saja yang terbaik,” jawab Baim Wong.

Baim Wong tampak enggan menjawab apa pun soal kondisi keluarganya saat ini. Ia hanya memilih diam dan tersenyum saat ditanya pertanyaan serupa. Tingkah Baim Wong lantas semakin menambah rasa penasaran.

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, Dave Hendrik melanjutkan dengan pertanyaan yang lebih mendalam. Ia meminta Baim Wong menjelaskan situasi warna kulit keluarganya. Karena seringkali beberapa warna mempunyai arti yang dapat diasosiasikan dengan pasien.

“Dengar, bayangkan rumahmu berwarna. Warna apa yang akan kamu pilih sekarang untuk menggambarkan rumahmu?” tanya Dave Hendrik.

Saat itu, Baim Wong memilih darah berwarna gelap untuk melambangkan kehadiran keluarganya bersama Paula Verhoeven.

Kata pengacara itu 

Sementara itu, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid angkat bicara soal perceraian kliennya. Fahmi menyatakan, kliennya akan membeberkan sendiri alasan dakwaan terhadap istrinya. 

Insya Allah pukul 16.30 WIB di Tiger Wong Entertainment, Bintaro, Jakarta Selatan. Baim Wong akan menjelaskan penyebab perceraian atas gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Jakarta Selatan, ujarnya kepada awak media. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *