Teori Konspirasi Beyonce dan Jay Z, Ditakuti Artis Hollywood Ramai Disebut Kaki Tangan P Diddy

New York, VIVA – Nama penyanyi Beyoncé juga muncul setelah penangkapan rapper P-Diddy atas berbagai tuduhan, termasuk perdagangan seks. Suami Beyoncé, Jay-Z, berteman dekat dengan P. Diddy. Bahkan, Beyonce dan Jay-Z kerap terlihat satu arena dengan P.D. 

Setelah itu, muncul spekulasi bahwa Beyoncé dan Jay-Z adalah kaki tangan P. Diddy. Tanpa alasan, wajah Beyoncé yang ditakuti banyak artis Hollywood semakin memperkuat klaim tersebut. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Beberapa musisi bahkan diketahui mengapresiasi dan memuji Beyonce atas Grammy, mulai dari Adele, Britney Spears, hingga Kanye West yang mewakili Taylor Swift. Banyak yang menilai pengakuan itu wajib bagi pemenang Grammy Award agar tak bernasib sama seperti Aaliyah dan mendiang Left Eye alias Lisa Lopez. 

Menurut spekulasi populer, Beyoncé dituduh sebagai kaki tangan kendali P. Diddy atas industri musik Hollywood. Maka masuk akal jika musisi peraih penghargaan bergengsi ini terang-terangan menyampaikan apresiasinya kepada Beyonce saat berpidato di atas panggung Grammy Awards.

Sedangkan suaminya, Jay Z, disebut-sebut merupakan bagian dari lingkaran P. Diddy. Pasangan bintang ini berteman dengan Didi yang popularitasnya dimulai pada tahun 90-an. Setelah Diddy ditangkap atas tuduhan perdagangan manusia dan pemerasan, netizen mulai membombardir akun media sosial Beyoncé, menuntut agar dia angkat bicara. 

Berbagai teori konspirasi mulai bermunculan di mana Jay-Z dan Beyoncé terlibat dalam pembunuhan rapper Tupac Shakur, yang berusia 15 tahun pada saat kematiannya. Selain itu, Jay-Z dan Diddy juga dikaitkan dengan kematian Aaliyah dalam kecelakaan mobil yang sebelumnya melibatkan suami Beyonce. Rupanya, Aaliyah dipecat agar tidak mengganggu karier Beyonce. Bahkan, sempat beredar rumor kalau Jay-Z dan Diddy terlibat dalam kematian Michael Jackson. 

Jay-Z dan Beyoncé tidak disebutkan namanya dalam dakwaan setebal 14 halaman yang diajukan jaksa terhadap P. Diddy. Keduanya belum ditahan atau didakwa apa pun sejak penangkapan Didi. Namun fakta tersebut masih belum bisa meyakinkan pengguna internet. 

Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Jay-Z menanggapi semua orang yang dia sakiti. Tidak layak menjual jiwanya, bukan? Bagaimana Anda bisa menghormati seseorang yang ikut serta dalam kegiatan destruktif?” tulis seorang warganet di kolom komentar salah satu unggahan Instagram Beyoncé, seperti dikutip EADaily, Selasa 8 Oktober 2024. 

Namun Beyonce sejauh ini menolak berkomentar terkait hal tersebut. 

Sedangkan Pi Didi sendiri ditangkap pada Senin malam, 16 September 2024. Setelah penangkapannya, rapper tersebut dibawa ke kantor FBI di Manhattan, New York. P. Diddy saat ini ditahan tanpa jaminan di penjara MDC yang terkenal di Brooklyn. Didi akan diadili hingga pengadilan. 

Didi ditempatkan di bawah pengawasan khusus di penjara untuk mencegah bunuh diri. Aktivis hak asasi manusia dan mantan narapidana Larry Levine mengungkapkan bahwa rapper tersebut melakukan mogok makan karena takut diracun. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *