Ngode Ditembak Dikta, Prilly Latuconsina: Aku Mah Nunggu Aja

JAKARTA, VIVA – Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Dicta membuat para penggemarnya menginginkan sesuatu yang spesial. Sepertinya chemistry di antara mereka terbawa ke kehidupan nyata sejak mereka membintangi film yang sama.

Prilly Latuconsina Dicta mengaku hanya bisa menunggu jika memang menginginkan hubungan spesial. Sebagai seorang wanita, aktris tersebut nampaknya enggan berkomitmen pada hubungan serius pada awalnya. Gulir, oke?

Aku perempuan, aku tunggu saja, kata Prilly Latuconsina mengutip video YouTube May Estianti pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Prilly Latuconsina mengaku pernah dekat dengan Dicta saat masih pemalu. Namun mereka masih belum tahu bagaimana masa depannya, apakah mereka akan berkencan atau sekadar berteman.

Menurut Prill, Dicta adalah orang yang sangat mudah diajak bicara karena kami memiliki banyak kesamaan. Berdasarkan hal tersebut, Prilly Latuconsina merasa nyaman dan bisa berdiskusi banyak hal dengan Dicta.

“Kita deket banget itu dia, banyak kesamaan, jadi pas ngobrol sama Dicta nyambung banget. Kalau ngobrol, tiba-tiba ngobrol lama-lama, kayak nggak ada habisnya. Live the point of view sama saja,” jelas Prilly Latuconsina.

Melihat kepribadian Dicta, Prilly Latuconsina mengenalinya sebagai pria idaman sesuai kriterianya. Prilly tidak ingin menilai seseorang dari penampilannya, tapi dari seberapa nyamannya dia.

“Ideallah, entah kenapa aku tidak menjalin hubungan,” dia tertawa.

Prilly Latuconsina dan Dicta terpaut usia 10 tahun. Sebagai senior, Dicta Prilly Latuconsina dinilai sebagai pendengar dan pembicara yang baik. Namun wanita kelahiran 1996 ini tak mau gegabah dalam mencari pasangan hidup. Prilly Latukonsina menilai calon pasangannya harus beradaptasi dengan kepribadiannya dan kesibukan yang tak ada habisnya. Meski bisa meluangkan waktu untuk pasangannya, Prilly ingin memahami pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *