Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula di Pengadilan Agama Jaksel, Netizen Menduga karena….

Jakarta, VIVA – Isu perselisihan di rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya menemukan titik terang, Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai, pada Selasa 8 Oktober 2024.

Perkara perceraian tersebut didaftarkan penggugat Muhamad Ibrahim Bin Johny Djaelani alias Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA) dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS tanggal 8 Oktober 2024.

Saat ini Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven berstatus terdakwa, berdasarkan informasi dari situs resmi Sistem Penelusuran Informasi PA (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum ada keterangan resmi dari Baim Wong maupun Paula soal alasan perceraian tersebut. Namun spekulasi mengenai alasan putusnya pernikahan mereka mulai berkembang di kalangan netizen.

Banyak pula di website yang mengaitkan retaknya rumah tangga mereka dengan dihentikannya Baim Wong, penyelidikan ini bermula saat Paula berbincang dengan Nagita Slavina alias Gigi.

Saat itu, potret digital Paula mengaku suaminya tidak memberinya kartu kredit untuk berobat seperti yang dilakukan Gigi, meski Paula tak langsung mengatakan suaminya menghentikannya.

Sopir Baim Wong, Slamet, juga membantah tudingan kelalaiannya.

Namun nampaknya isu tersebut semakin santer di kalangan netizen yang ramai mendoakan Paula.

“Kamu punya istri cantik, kamu buang-buang waktu, kamu minta tunjangan, kamu suruh dia bayar sendiri, Paula minta kamu, aku yakin aku akan menemukan sesuatu yang lebih baik dari kamu, itu menyakitkan,” tulis @lexa. ****Y y

“Halo Paula..sebagai insan internet aku hanya bisa berdoa. Kamu bahagia dan gendut dengan kedua anakmu. Kariermu semakin meningkat dan stabil. Kamu rukun dengan teman-teman lamamu. Karena hubungan adalah bisnis.” kamu Paula yang terbaik,” doa salah satu Tizen @hil*** *aaah.

“Paula pergi umrah sendirian dan Allah cepat menjawabnya. Allah tidak ingin perceraian, tapi perceraian akan lebih baik, menurut Allah, jika pasanganmu tidak mau sependapat dengan kita, berhentilah untuk tidak mau pergi. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang bisa hormat padamu ,” tambah keterangan akun @yen** **giielz.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *