Ajukan Permohonan Cerai, Baim Wong Minta Hak Asuh Anak

JAKARTA VIVA – Usai isu perpecahan keluarga yang serius, Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini ramai diperbincangkan. Anehnya, hari ini, Selasa 8 Oktober 2024, Baim Wong resmi menggugat cerai istrinya, Paula. 

Setelah enam tahun membangun keluarga dan dikaruniai dua orang putra, Baim Wong memutuskan untuk mengakhiri keluarganya dengan model tersebut.

Baim diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta. Terus gulir melalui posting lengkap di bawah ini.

Permohonan cerai Baim diajukan dengan Nomor Perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS paling lambat 8 ​​Oktober 2024.

Berdasarkan keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta, Taslimah, dalam permohonan cerai, Baim Wong meminta hak asuh kedua anaknya, Kiano dan Kenzo.

“Pemohon pengadilan seperti wali dan wali merasa prihatin,” kata Taslimah dalam keterangannya. 

Terungkap, Taslimah tak punya keinginan lain pada Baim Wong selain menceraikan dan mengasuh kedua putranya yang masih di bawah umur.

. . “

Kabarnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 setelah keduanya bertemu melalui DM Instagram dan mulai berkencan pada Maret 2018.

Dalam enam tahun pernikahannya, Baim Wong dan Paula dikaruniai dua orang putra. Anak pertama lahir pada bulan Desember 2019 dan anak kedua lahir pada bulan Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *