Puji Egy, Messi Dukung Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

VIVA – Messi mendukung Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

Pemain asal Argentina itu mengatakan, tim Indonesia sudah berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan mimpinya masuk ke turnamen paling bergengsi dunia tersebut.

Sebenarnya saya menilai timnas Indonesia sangat bagus. Saya berharap perubahan ini memberikan kesempatan masyarakat untuk berpartisipasi di Piala Dunia, kata Messi kepada wartawan di Jakarta, Selasa 8 Oktober 2024.

“Dan menurut saya mereka sudah berada di jalur yang benar. Jadi mudah-mudahan semuanya akan terus seperti ini sampai mereka mencapai Piala Dunia yang diinginkan semua orang,” lanjutnya.

Selain itu, Messidoro juga memberikan pujian kepada dua rekan setimnya di Timnas India, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya.

Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang baik untuk membantu timnas Indonesia mencapai Piala Dunia. Ia pun bersemangat untuk merasakan pertandingan antara kedua pemain ini.

“Keduanya pemain yang sangat bagus. Senang sekali bisa berbagi tim dengan keduanya dan kami berharap bisa membantu tim Indonesia dan Dewa United,” ujarnya.

“Saya bekerja keras setiap hari bersama mereka dan berusaha membantu mereka dengan cara apa pun yang saya bisa dari sini,” kata Messidoro.

Timnas Indonesia kini sudah lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 wilayah Asia. Pasukan Shin Tae-yong memainkan dua pertandingan dan hasilnya imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Kini, Egy Maulana dan rekan-rekannya akan bertanding dua kali, Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *