Bakrie Untuk Negeri Resmi Bergabung sebagai Sponsor Baru Persija Jakarta untuk Satu Musim

JAKARTA, VIVA – Persija Jakarta resmi mengumumkan kerja sama barunya dengan Bakri for the Nation yang kini bergabung sebagai sponsor untuk mendukung klub tersebut musim Ligue 1 2024/2025. 

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara Bakery Country Executive Anindita Bakari dan Presiden Persija Jakarta Mohd Prapank dalam acara yang digelar di Plaza Festival, toko Persija Jakarta Selatan, Selasa. 8 Oktober 2024.

Perjanjian tersebut memastikan Bakri Untuk Negeri akan menjadi salah satu sponsor utama Persija Jakarta untuk musim kompetisi. 

Bakeri Untuk Negeri sendiri merupakan bagian dari Bakeri Group yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan olahraga, termasuk mendukung pengembangan olahraga nasional.

Anindita Bakari menegaskan, kerja sama ini merupakan bukti komitmen Bakari Group dalam mendukung olahraga di Indonesia, khususnya sepak bola. 

Ia pun menegaskan harapannya agar kerja sama ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi Persija Jakarta, namun juga turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang melibatkan Jackmania, pendukung setia Persija.

“Ini merupakan komitmen kami dari Grup Bakri untuk mendukung olahraga nasional khususnya sepak bola di Indonesia,” kata Anindita Bakri dalam keterangannya, Selasa, 8 Oktober 2024 di Persija Store.

“Kami juga berharap kerjasama ini tidak hanya terbatas pada klub-klub saja, namun dapat memberikan manfaat bagi dunia sosial khususnya sahabat Jakmania.”

Sementara itu, Presiden Persija Jakarta Mohd Prapanka menyambut baik kedatangan Bakeri Untuk Negeri sebagai salah satu sponsor terbaru tim Macan Kemayoran. 

Prapanka berharap kerja sama ini dapat memperkuat ekosistem klub dan juga menjangkau sektor mikro ekonomi yang melibatkan suporter Persija.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari kontribusi Bakery Group terhadap dunia olahraga. “Kami juga berharap kehadiran Bakria Untuk Negeri dapat membantu memperkuat lingkungan internal Persia, termasuk kerja sama program ekonomi mikro yang melibatkan Jakmania,” jelas Prapanka.

Sebagai bagian dari endorsement tersebut, logo Bakri Untuk Negeri telah terlihat di seragam Persija Jakarta sejak matchweek ke-4 Liga 1, menunjukkan komitmen sejati sponsor baru tersebut dalam mendukung tim. 

Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi Persija sebagai klub, tetapi juga bagi para suporternya yang terlibat dalam berbagai program sosial dan ekonomi.

Dengan sponsor seperti Bakri Untuk Negeri, Persija Jakarta semakin optimis menghadapi Liga 1 musim 2024/2025, baik di dalam maupun luar lapangan, termasuk upaya mempererat tali silaturahmi dengan suporter setianya, The Jackmania.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *