Sambil Menangis, Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

JAKARTA, VIVA – Rumah Baim Wong bersama Paula Verhoeven saat ini sedang gelisah. Bayam mengajukan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan cerai Baim didaftarkan pada 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam jumpa pers, Baim Wong mengungkap dugaan perselingkuhan Paula sebelum pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Baim merasa dikhianati karena yang mencurigai perselingkuhan Paula adalah teman dekatnya. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Sebenarnya keadaan saya sedang sulit, saya dikhianati oleh dua orang dekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah sahabat saya, kata Biam Wong, Selasa, 8 Oktober 2024, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. .

Byam sebenarnya sempat memaafkan dugaan perselingkuhannya. Baim merasa ketidakjujuran itu sudah berlangsung setahun lebih.

“Sebenarnya kalau kejadian di hari pertama saya maafkan, tapi saya pakai cara saya sendiri. Saya tidak menyangka ketika mendengar telepon laki-laki diganti oleh perempuan.

“Saya juga tidak mau Suzanne, hanya bertahan dengan semua ini karena ketidakjujuran ini sudah berlangsung selama setahun,” imbuhnya.

Di sela-sela konferensi pers, Baim menangis mengungkap permasalahan rumah tangganya. Terakhir, Byam berbicara di hadapan awak media untuk memperjelas keadaan.

“Kalau begitu lagi, mungkin kedepannya saya tidak akan terlalu sering ngobrol. Saya sengaja mengatakannya sekarang, supaya jelas,” kata Byam.

Sebagai referensi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 2018 lalu. Byam menggugat cerai Paula setelah 6 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Sebelum proses perceraian dimulai, keluarga Baim dan Paula dikabarkan putus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *