Dugaan Perselingkuhan Kembali Mencuat, Ibu Azizah Salsha Unggah Kutipan: Ibadah Terbaik Adalah Diam

JAKARTA, VIVA –  Dugaan perselingkuhan Aziza Salsha dan Salim Nauderer kembali mencuat setelah Rachel Venya membagikan rekaman audio yang menampilkan suami Aziza, Pratama Arhan.

Perkembangan isu ini menimbulkan reaksi dari ibunda Aziza Salsha, Nurul Anastasia yang mengutarakan pendapatnya di media sosial. 

Rachel yang saat itu masih menjalin hubungan dengan Salim mengaku kaget mengetahui perselingkuhan Salim dengan sahabatnya. Dia mengatakan Arhaan adalah orang pertama yang memberitahunya informasi ini. Ditambah dengan beberapa bukti yang menakjubkan.

Buktinya antara lain pertemuan Aziza dan Salim di apartemen yang disewa Aziza. Sementara itu, Arhaan menjelaskan kepada Rachel bahwa dia mendapat informasi tersebut dari temannya.

“Temanku bilang dia bertemu dengannya di apartemennya. Saya tidak tahu apakah apartemen itu masih disewa. Aku baru saja mengatakan itu,” kata Arhaan pada Rachel. Berdasarkan pesan @budepji dalam postingan Instagram pada Senin, 7 Oktober 2024

Arhaan juga menambahkan, ia menemukan beberapa foto Aziza di ponsel Salim, beserta bukti percakapan romantis mereka.

“Barang bukti yang saya punya hanya bukti chat dan foto (dengan Salim) dan dia juga sudah merekam foto (Aziza). “Mengirim emoji cinta itu urusan kakak,” lanjutnya.

Menanggapi isu ulang ini, Nurul Anastasia yang kerap disapa ‘Ummi’ oleh anak-anaknya mengunggah beberapa kata bijak di Instagram Story miliknya.

“Bentuk ibadah yang paling baik adalah diam,” tulisnya dalam khotbah Ustaz Muhammad Nusul Zikri.

Postingan tersebut juga berpesan bahwa pertolongan Allah akan datang ketika mereka menghadapi fitnah dan memilih bersabar di belakang.

“Dan tunggulah pertolongan Allah. Ada kalanya bantuan tidak segera datang. Ada kalanya pertolongan tidak datang H+ satu, H+ dua, H+3 dan saat itu juga orang tersebut difitnah, dihina, tidak dihargai, dan sebagainya. Berpendapat bahwa “Namun hendaknya dia tetap diam dan menunggu pertolongan Allah. Jika diam dan berharap pertolongan Allah, maka itu adalah ibadah yang istimewa,” bunyi kalimat tersebut.

Meski tak menyebut namanya secara langsung, pesan yang disampaikan Nurul juga dinilai mengingatkan Arhaan dan Aziza agar bersabar menghadapi pengkhianatan tersebut.

Nurul meyakini diam dan berdoa adalah cara terbaik menghadapi pelecehan. dari netizen yang membagikannya di media sosial

Sejauh ini, baik Aziza maupun Arhan belum memberikan klarifikasi maupun komentar terkait aspek tersebut. Hal ini membuat publik semakin tertarik dengan apa yang terjadi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *