Taktik Hansi Flick yang Bikin Lewandowski Gacor Lagi

Spanyol, VIVA – Robert Lewandowski berusia 36 tahun. Meski usianya tak lagi muda, namun ketajamannya bisa ditunjukkannya di Barcelona musim ini. Kedatangan Hansi Flick sebagai pelatih menjadi kuncinya.

Robert Lewandowski dan Hansi Flick sebelumnya pernah bekerja sama di Bayern Munich. Sehingga sang juru taktik tahu apa yang terbaik untuk penyerang timnas Polandia tersebut.

Di LaLiga 2024/2025, Lewandowski mencetak 10 gol. Jumlah tersebut menempatkannya di antara pencetak gol terbaik di kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol.

Terakhir kali Lewandowski mencetak hat-trick adalah saat Barcelona menyambangi Estadio Mendizorroza, kandang Deportivo Alaves, pada Minggu sore WIB, 6 Oktober 2024. Tim Catalan memenangkan laga tersebut dengan skor 3-0.

Lewandowski mengatakan dengan taktik yang diterapkan Flick di Barcelona, ​​​​dia bisa menerima umpan lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, bisa produktif.

“Sekarang saya mendapatkan umpan yang lebih banyak dan lebih baik dengan lebih banyak ruang,” kata Robert Lewandowski seperti dikutip dari Tribal Football.

Secara keseluruhan bagi tim, Lewandowski menyebut performa bagus tersebut merupakan hasil kerja keras. Semua pemain termotivasi untuk tampil maksimal.

“Kami telah bekerja keras sejak pramusim. Kami telah memperbaiki hal-hal yang kurang. Kami harus selalu memberikan 100 persen dan dengan kelompok pemain ini kami bisa bermain lebih baik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *