Keluarga Vadel Badjideh Tak Terima Difitnah dan Dicaci Nikita Mirzani, Berujung Laporan Polisi

Jakarta, VIVA – Kakak Vadel Badjideh, Martin Badjideh mengungkapkan, keluarganya menentang rasisme dan tudingan Nikita Mirzan.

Hal itu diungkapkan Martin dalam jumpa pers di Kecamatan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024. Lanjut.

“Kami menentang tuduhan pencemaran nama baik yang terus menerus dilakukan NM terhadap kami. Langkah selanjutnya yang akan kami ambil adalah paman Razman sebagai kuasa hukum kami, keluarganya dan sahabat sah lainnya,” kata Martin Badjideh.

Karena rasa tidak senang tersebut, keluarga Vadel Badjideh akhirnya melaporkan Nikita Mirzan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin malam, 7 Oktober 2024. Hal tersebut membuat perselisihan antara Nikita Mirzan dan Vadel Badjideh semakin memanas. 

Keluarga Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena dituduh melakukan pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/3098/X/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. 

“(Laporan) menyangkut dugaan bersalah dan pencemaran nama baik,” kata Razman Arif Nasution, pengacara Vadel di Polres Metro Jakarta Selatan.

Salah satu yang tak diterima keluarga Vadel adalah kemiskinan Nikita Mirzan. Selain itu, status Nikita sebagai tukang poles juga tidak cocok untuk keluarga Vadel.

“Mereka semua (kata-katanya mengganggu saya). Saya tidak ingat karena serialnya. Ya, salah satunya (disebut miskin). Ya, mengkritik petugas kebersihan,” kata Umar Badjideh, ayah dari Vadel Badjideh. satu kali.

FYI Nikita Mirzani sebelumnya sempat melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzan kepada Vadel Badjideh terkait hukum kesehatan, hukum perlindungan anak, dan hukum pidana. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *