Kilas Balik Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Berujung di Pengadilan Agama

JAKARTA, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan kondang Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah enam tahun membangun keluarga yang tampak harmonis, Baim mengajukan gugatan cerai kepada Paula.

Baim mengajukan gugatan cerai hari ini, Selasa, 8 Oktober 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai Baim diajukan pada 8 Oktober 2024 dengan nomor berkas 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Petisi cerai ini tentu menghebohkan publik yang mengikuti perjalanan cinta pasangan kondang ini.

Sebelum menikah dengan Paula, Baim Wong diketahui kesulitan mencari pasangan hidup. Gelar “satu presiden” pun melekat padanya. Namun, segalanya berubah saat ia bertemu Paula Verhoeven. Pertemuan keduanya yang awalnya tidak disangka-sangka, berujung pada pernikahan yang membuat banyak orang iri.

Diakui Baym, keputusannya mencari pasangan hidup yang serius diambil atas saran sang ayah. Ia pun berusaha memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Pertemuannya dengan Paula yang dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan bersahaja semakin menguatkan tekadnya untuk membangun rumah.

Cinta Baim dan Paula sangat singkat. Dalam waktu 10 hari sejak pertemuan pertama mereka, Baim sudah mengungkapkan perasaannya kepada Paula. Meski sempat ragu, Paula akhirnya luluh dengan ketulusan Baim.

Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada tahun 2018 lalu sempat mengalami pasang surut. Banyak orang menganggap hubungan mereka terlalu cepat. Namun, baik Baim maupun Paula yakin dengan pilihannya. Mereka merasa telah menemukan pasangan hidup yang tepat.

Selama menikah, Baim dan Paula menghadapi berbagai cobaan. Salah satunya saat Paula mengalami keguguran. Namun, mereka mampu mengatasi masalah ini dengan saling mendukung. Hingga saat ini, dia menikah dengan bahagia dan memiliki 2 orang putra.

Sayangnya, keluarga yang tampak harmonis ini berakhir dengan perceraian. Kabar perceraian mereka menjadi sangat populer setelah keduanya tak terlihat bersama di berbagai acara. Banyak spekulasi mengenai alasan perceraian tersebut.

Sejauh ini, baik Baim maupun Paula belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan perceraian mereka. Publik pun penasaran dan berharap keduanya bisa segera memberikan penjelasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *