Eliano Reijnders: Tijjani Tunggu Aku di Piala Dunia 2026

JAKARTA, VIVA – Pemain timnas Indonesia, Iliano Reinders menantang sang kakak, Tizzani Reinders yang kini bermain untuk timnas Belanda dan AC Milan, untuk bertemu di Piala Dunia 2026.

Tantangan tersebut diungkapkan Eliano usai ditunjuk menjadi anggota tim Garuda untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tizzani menunggu saya di Piala Dunia, kata Eliano di YouTube Score Indonesia, Selasa, 8 Oktober 2024.

“Abang, Yang Mulia Raja Indo, Tuan! Mohon dorongannya,” lanjut pemain PEC Zwolle itu sambil memukuli dadanya.

Sebagai informasi, untuk tetap bermain di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong sudah menurunkan 27 pemain, termasuk Eliano Reynders.

Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama tim reguler Piala Dunia seperti Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Setelah dua laga awal babak ketiga berakhir imbang melawan Arab Saudi dan Australia, selanjutnya timnas Indonesia akan melakoni dua laga lagi melawan Bahrain dan China.

Pasukan Shin Tae-yong saat ini berada di peringkat keempat Grup C dengan dua poin. Shin Tae-yong mengincar Indonesia finis ketiga atau keempat grup untuk menjaga asa lolos ke babak keempat kualifikasi Piala Dunia tetap hidup.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Timnas Indonesia harus memenangkan dua pertandingan melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *