Usai Gandeng Sandy Walsh, Mills Bidik 3 Klub Eropa

VIVA – Sportswear besutan PT Mitra Kreasi Garmen, Mills meluncurkan produk Summer 2025 di Jakarta pada Selasa 10 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh ratusan mitra yang merupakan mitra terdepan dalam pemasaran produk Mills kepada masyarakat. 

Mills juga turut mendatangkan beberapa brand ambasadornya yakni Alexis Mecidoro dan pemain tim futral Indonesia, Bambang Bayu Saptaji.

Mills menghadirkan koleksi barunya yang terus mengikuti teknologi modern dan tren terkini. Untuk tahun 2025, Mills akan mengusung tema Mills Go Green.

CEO PT Mitra Creasy Garmen Ahau mengatakan, anggotanya berkomitmen untuk hidup bersahabat. 

“Di kita, banyak sekali produk pakaian, sepatu, yang berakhir menjadi sampah. Jadi ini sudah kita tangkap, khususnya untuk pasar generasi penerus yang ingin hidup lebih lama di dunia ini karena selalu memikirkannya,” kata Ahau. Jurnalis.

“Jadi kita pakai produk kita, kita pakai produk daur ulang. Itu yang didaur ulang dari sampah. Semua produk kita didaur ulang. Sampai plastiknya. Mulai dari kemasannya, print labelnya, ramah lingkungan,” sambungnya.

Selain meluncurkan produk berbahan daur ulang, Mills juga akan meluncurkan sepatu bola terbaru Sandy Walsh.

Ahau mengatakan, “Sekarang pabrikan kami telah meminta kami untuk membuat sepatu Sandy. Suatu kehormatan bisa turun tangan dan berbuat lebih banyak lagi khususnya dengan produk Indonesia yang pertama untuk Indonesia,” kata Ahau.

Selain mengusung tema Mills Go Green, Ahau mengatakan pada tahun 2025, Mills akan terus melebarkan sayapnya menjadi brand pakaian global.

Salah satu caranya adalah dengan bermitra dengan klub-klub di Eropa. Mills bekerja di klub Inggris ke-2, Tranmere Rovers.

Agar bisa terkenal, Mills berencana bekerja sama dengan dua atau tiga klub lain di Eropa.   Ahau berkata, “Tentu saja, sejak awal, impian kami bukanlah menjadi merek lokal, kami ingin Mills menjadi merek global.” Tahun ini, Anda mencapai tahap kerja sama dengan klub-klub Eropa.

“Jadi ini sebagai cara untuk memperkenalkan produk kita ke Eropa. Saat ini terlihat pengunjung dari Eropa memungkinkan untuk bekerjasama dengan kita,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *