Beruntungnya Bisa Nonton MotoGP Jepang dan Jumpa Marquez Bersaudara

VIVA – Pengusaha Gilang Vidya Pramana alias Juragan 99 menunjukkan komitmennya mendukung laki-laki di bidang olahraga dan otomotif melalui MS Glow.

Skipper 99 membawa sejumlah top seller menyaksikan Alex Marquez dan Marc Marquez bertarung melawan tim Gresini Racing di MotoGP 4-6 Jepang. Oktober 2024.

Ya, MS Glow merupakan salah satu sponsor resmi tim Gresini Racing yang berlaga di MotoGP dengan andalan kakak beradik Marc dan Alex Marquez. 

Kegiatan ini merupakan reward atau apresiasi dari Geelang kepada mitra usaha yang melebihi target penjualan produk MS Glow for Men. 

“Sebagai sponsor resmi Gresini Racing Team, kami berkesempatan melihat persiapan dan pertandingan MotoGP dari dekat, sehingga menurut saya akan lebih menarik lagi jika pengalaman unik ini bisa dibagikan kepada mitra bisnis dan pelanggan setia MS. .Glød akan lebih menarik bagi pria,” kata Gilang.

Selain mendatangkan sejumlah orang yang beruntung untuk menyaksikan langsung MotoGP, Geelang juga menyemangati generasi muda pecinta balap untuk terus berprestasi demi bangsa. 

Salah satunya melalui pembentukan MS Glow For Men Racing Team yang telah memulai debutnya di Mandalika Racing Series sejak awal Maret 2024 di kelas 250CC dan 600CC. 

Sebelumnya, Tim MS Glow For Men Racing juga mengadakan sejumlah acara antara lain MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition yang diharapkan dapat mencari pembalap-pembalap papan atas Indonesia, serta Lomba Desain Livery dan Modifikasi Sepeda Motor yang diadakan di Mandalika. Seri Balap yang akan digunakan. 

Dalam program ini, MS Glow For Men menggandeng Dimas Ekki Pratama, mantan pebalap Moto2 yang telah mengukir prestasi membanggakan di berbagai ajang balap internasional. 

Dimas akan menjadi manajer dan pemimpin di kelas Sport 600CC MS Glow For Men Racing Team dan juga akan berperan langsung dalam seleksi dan pengembangan calon pebalap muda Indonesia.

“Salah satu kriteria MS Glow Goes to Racing School dan Riders Audition adalah usia 14-17 tahun yang masih dalam kategori pemula atau pemula. Ini adalah usia yang tepat untuk belajar dan mengasah keterampilan serta membangun fisik. Nantinya, para pebalap “Kami akan menjalani program pemerataan dan latihan. Kami berharap para pebalap terus berkembang dan berprestasi, bahkan di Asian Rookies Cup, Red Bull Cup di Eropa, bahkan Grand Prix.” Ucap Dimash Ekki dengan antusias. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *