Masa Depan Tak Menentu, Erik ten Hag Pilih Pergi Liburan

Inggris, Viva – Erik ten Hacke memilih pergi berlibur saat jeda internasional. Manajer Manchester United itu kini tengah menjadi sorotan dan diterpa rumor pemecatannya.

Dalam tiga laga terakhir di Premier League, Manchester United belum pernah menang. Timnya turun ke peringkat 13 dengan 8 poin.

Performa yang tak kunjung membaik itu memunculkan rumor bahwa juru taktik asal Belanda itu akan dipecat. Dia harus menolak rumor liar tersebut dan mengatakan bahwa dia masih memiliki visi yang sama dengan sutradara.

Mengutip Daily Mail, Erik ten Hag sempat berlibur meski waktunya relatif singkat. Kepergiannya terjadi sebelum dewan Man United menggelar pertemuan.

Mantan kapten Man United Gary Neville yang belakangan mengkritik Ten Hag juga hadir dalam pertemuan dengan petinggi Man United kemarin.

Banyak yang menyebut pertemuan itu bukan sekadar membahas performa tim di masa lalu. Masa depan Ten Hag juga dibahas dalam pertemuan tersebut.

Salah satu pemegang saham Man United, Sir Jim Ratcliffe, beberapa waktu lalu mengatakan, keputusan masa depan sang juru taktik ada di tangan manajemen secara keseluruhan.

Dia, yang nantinya memiliki kepercayaan penuh pada Ten Hag, tidak bisa bertindak sendiri. Dan pertemuan yang berlangsung kemarin bisa menentukan masa depan pemimpin botak itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *