Persib Kembali Panaskan Mesin, Dua Pemain Absen

Bandung, VIVA – Persib Bandung kembali berlatih rutin setelah menikmati libur tiga hari. Latihan ini berlangsung di Stadion Arcamanik, Bandung pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, mereka diberi waktu istirahat selama tiga hari untuk memulihkan diri setelah menjalani jadwal yang sangat padat pada September hingga akhir awal Oktober.

Ditambahkannya, ini merupakan perjalanan panjang ke China untuk bertemu Zhejiang FC di ajang Liga Champions Asia 2. Situasi ini tentu membuat tenaga Marc Klok Cs bergairah.

“Kami beri mereka libur 3-4 hari, pemain butuh istirahat karena kami memainkan enam pertandingan dalam 22 hari beserta perjalanannya, jadi pasti melelahkan,” kata Bojan.

“Meski tidak bermain dan duduk di bangku cadangan, itu juga sangat melelahkan. Mereka juga harus berlatih di saat yang sangat sulit,” lanjutnya.

Usai melanjutkan, pelatih berpaspor Kroasia itu berharap anak asuhnya bisa menemukan kondisi terbaik. Selain itu, mereka akan menjalani laga berat melawan Persebaya Surabaya.

Maung Bandung akan menjamu Persebaya pada laga Liga 1 2024/2025. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 18 Oktober.

“Sekarang saya ingin para pemain pulih sepenuhnya, termasuk para pemain yang cedera, sehingga saat melawan Persebaya, kami bisa bermain maksimal,” jelasnya.

Namun latihan kali ini berlangsung tanpa kehadiran Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa. Kedua atlet ini akan menjalani program khusus bersama fisioterapis.

“Mereka sudah berkembang sejauh ini dan saya kira mereka akan segera berlatih bersama. Saya kira Rezaldi bisa ikut latihan setelah sehari dan Franca dalam 2-3 hari ke depan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *