Nama Suaminya Terseret, Dhini Aminarti Pasang Badan untuk Dimas Seto dengan Ungkap Hal Ini

Jakarta, VIVA – Baim Wong menghebohkan publik dengan mengakui rumor hubungannya dengan istrinya Paula Verhoeven selama setahun terakhir. Baym mengatakan istrinya sedang ‘bermain-main’ dengan pria yang dia identifikasi sebagai temannya.

“Bisa dibilang saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya. Dari seorang perempuan menjadi laki-laki. 8 2024,” kata Ny. Wong kepada wartawan dalam konferensi pers, Selasa sore di bulan Oktober.

Baymy yang disebut-sebut memiliki pasangan ketiga, mengajukan gugatan cerai pada Selasa, 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dimas Seto sang pahlawan juga terlibat dalam kasus yang diangkat Paula Verhoeven. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Banyak pihak yang berspekulasi, orang ketiga dalam konferensi pers tersebut, Baim Wong, adalah Dimas Seto. Hasil ini berdasarkan unggahan Baim Wong beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong mengunggah foto dirinya sedang menggendong putranya yang baru lahir.

“Bagi yang belum punya anak, saya doakan segera punya momongan. Sabar, tapi jangan ganggu istri orang. SIAPA?” Sebentar lagi drama sesungguhnya akan dimulai,” ujarnya.

Kutipan: Baim Wong mengunggah beberapa waktu lalu untuk spekulasi publik. Nama Dimas Seto pun menggiurkan, ia menikah dengan Dhini Aminarti pada 2009, hingga kini belum dikaruniai momongan.

Di tengah isu tersebut, Dhini Aminarti mengunggah video di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Dhini Aminarti mengunggah video dirinya sedang menggoda suaminya.

Dean sendiri melihat Dimas Seto bersandar di dadanya. Sedangkan Dimas Seto sedang memegang ponselnya. 

Saat Dhini diam-diam mengarahkan ponsel Aminarti ke wajah lelaki itu, Dimas Seto langsung mencium puncak kepala Dhini Aminarti.

Dimas yang berkacamata lalu menatap kamera ponsel istrinya.

Dhini pun tersenyum menatap suaminya setelah Dimas Seto menepuk puncak kepalanya.

Dalam video tersebut, Dhini juga memberikan pesan motivasi. Dia sepertinya tahu kalau suaminya kini menjadi pusat perhatian.

“Jiwaku tersayang @dimasseto_1,” tulisnya dengan sentimen cinta putih, dan memainkan musik latar lagu Andmesh, Smile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *