Respons Paula Verhoeven Usai Dituduh Berselingkuh dengan Teman Dekat Baim Wong

Jakarta, VIVA – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan karena masalah keluarga mereka. Baim Wong pada Senin 7 Oktober 2024 menggugat Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kisah tersebut pertama kali terungkap setelah Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan adanya perceraian tersebut. 

Dalam keterangannya, Taslimah mengungkapkan bahwa Pak Baim Wong menceraikannya dan menjaga kedua anaknya.

Pak Taslimah berkata: “Pemohon (Baim Wong) telah mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak.” Pemohon diperbolehkan mengabulkan talak terhadap isterinya.  

Namun dalam konteks artikel tersebut, Paula Verhoeven menuliskan Instagram Story yang menampilkan Ustaz Hanan Attaki. Postingan tersebut menjelaskan bagaimana kesalahan orang lain tidak boleh dihukum dengan kejahatan.

Menurut Ustaz Hanan Attaki, kejahatan akan dikembalikan ke jalan Allah, yang akan membawa hasil yang baik. Kita hanya perlu menerima segala sesuatunya dengan tenang dan semuanya akan kembali jika Allah menghendakinya.

“Ketika orang lain memperlakukanmu dengan buruk, apakah kamu ingin menghadapinya sendiri atau kamu ingin Tuhan yang menghadapinya?” “Jika kamu ingin Allah membereskanmu, gunakanlah ayat 10” Baca pengumumannya.

“Abaikan mereka dengan cara yang baik. Saya tidak percaya bahwa respon saya lebih baik dari respon Tuhan. Apakah saya melindungi diri saya lebih dari Tuhan melindungi saya? Lebih baik dilindungi oleh Allah.”

Postingan Paula Verhoeven muncul di tengah laporan bahwa dia berkencan dengan sahabatnya Baim Wong. Namun hingga saat ini Paula Verhoeven belum mau berkomentar dan memilih bungkam dengan caranya sendiri.

Di postingan lainnya, Paula Verhoeven memposting video di Instagram Stories bersama anaknya Kiano dan Kenzo.

Berdasarkan video yang dipostingnya, Paula sedang mengajari kedua anaknya tentang binatang.

Paula Verhoeven menulis, “Mama sayang kamu, Allahumma barik,” tulis Paula Verhoeven, dikutip Rabu 9 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *