Baim Wong Merasa Dikhianati Lantaran Paula Verhoeven Diduga Selingkuh dengan Teman Dekatnya

Jakarta, VIVA – Baim Wong buka-bukaan soal permasalahan yang menimpa keluarganya dengan Paula Verhoeven. Diketahui, Baim mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS tertanggal 8 Oktober 2024.

Dalam konferensi pers tersebut, Baim Wong sempat menyampaikan sesuatu. Ia merasa posisinya saat ini sulit karena Paula diduga sedang bermasalah.

Selain itu, Paula diduga pernah meniduri teman Baim Wong. Sehingga Baim merasa dikhianati. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Sebenarnya saya dalam keadaan sulit, saya dikhianati oleh dua orang dekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki, laki-laki itu adalah sahabat saya, kata Baim Wong di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, Oktober. 8.2024.

Kasus ini sudah berjalan sekitar satu tahun, kata Baim. Pria kelahiran Jakarta ini merasakan adanya pengkhianatan dalam keluarganya hingga setahun terakhir.

Baim tak mengerti kenapa hal itu terjadi pada dirinya. 

Baim berkata, “Aku bahkan tidak mau suuzan, di seluruh seri itu, karena sudah setahun sejak pengkhianatan ini, kadang aku tidak mau mengakuinya. Itu terjadi padaku.”

Selain itu, kata Baim, sudah ada pembahasan mengenai kekayaan jenis ini. Baim merasa bingung kenapa ada pembahasan soal harta benda padahal tidak ada perceraian.

“Dan sungguh, saya juga kecewa, maaf, saya sangat menyayangkan harta ini ada sebelum perceraian. Saya pun bertanya: “Mengapa kamu menanyakan hal ini? Apakah itu aset? Bukankah kita sudah bercerai? belum? ‘, kata Baim. 

Apalagi, perpisahan keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven tak berlangsung lama, hingga terungkap kebenaran perpisahan karena Baim mengajukan gugatan cerai.

Baim dan Paula menikah pada 2018. Baim menggugat cerai Paula setelah 6 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *