Sahabat Yakin Paula Verhoeven Gak Selingkuh, Heran dengan Sikap Baim Wong yang Nangis Depan Kamera

Jakarta, VIVA – Baim Wong mengungkapkan alasan dirinya ingin menceraikan Paula Verhoeven karena kehadiran orang ketiga. Ayah dua anak ini mengaku dijebak oleh istri dan salah satu teman dekatnya. Sambil menahan tangis, Baim Wong mengungkapkan kesedihannya kepada sang istri.

Di sisi lain, salah satu sahabat Paula Verhoeven, Victoria, justru membela model tersebut. Sebagai penata rias, Paula Verhoeven tak bisa berbuat apa-apa seperti tudingan Baim Wong. Bahkan sebelum Baim Wong menggelar konferensi pers, Victoria sempat berbicara dengannya dan sangat bahagia saat itu. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Aku baru telpon, kudengar suara Baim masih bagus kok tiba-tiba nangis di depan kamera, aku bingung banget,” kata akun @victoria_makupatelier merujuk pada postingan Instagram @rump_gosip, Rabu 9 Oktober. Tahun 2024.

Sebagai sahabat dekatnya, Victoria tentu sangat mengenal Paula Verhoeven dan karakternya. Ia menilai Baim Wong tak bisa berkata apa-apa soal dugaan perselingkuhan itu meski Paula Verhoeven adalah wanita yang sangat mencintai keluarganya.

Victoria memposting foto Paula Verhoeven sedang memeluk putranya. Ia menjelaskan betapa bagusnya karakter Paula Verhoeven, seraya menambahkan bahwa ia menjadi lebih atletis setelah bergerak menutupi bagian tubuhnya.

“Saya adalah orang di balik layar yang mengetahui betapa Paula Verhoeven sangat religius dan mencintai keluarganya,” tulis Victoria.

Di hari perceraiannya terungkap, Victoria masih lancar berbicara dengan Paula Verhoeven. Ia lalu meminta ibu dua anak itu berhenti menangis karena di sana banyak orang yang mendukungnya meski dituding selingkuh.

“Tenanglah sayang. Berhentilah menangis. Ribuan cinta mendukungmu. Diamnya kamu demi kebaikan anak-anak, biar nanti Tuhan yang melakukannya,” kata Victoria.

Sementara itu, nama Dimas Seto juga disebut-sebut sebagai salah satu grup yang diduga dekat dengan Paula Verhoeven. Sebab, Dimas Seto juga merupakan salah satu teman dekat Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dulu sering bertemu. Namun respon warganet sangat negatif terhadap pernyataan Baim Wong. Banyak netizen yang meragukan kebenaran ucapan YouTuber tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *