Sikap Dhini Aminarti Tanggapi Tudingan Perselingkuhan Dimas Seto dan Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA – Pasangan Dini Aminart dan Dimas Seta menjadi berita utama setelah Baim Wong membeberkan alasan perceraiannya dengan Paula Verhoeven. Ayah dua anak ini menyinggung dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman dekatnya yang saat ini belum memiliki anak. Netizen kemudian mengetahui siapa yang dimaksud Baim Wong dan menoleh ke Dimas Seth.

Nyatanya, keluarga Dimas Seto dan Dini Aminarti rukun meski belum dikaruniai momongan setelah 15 tahun menikah. Gulir detail lengkapnya, yuk!

Dini Aminarti pun langsung menunjukkan sikap yang membuktikan dirinya dan suaminya tidak akan terpengaruh dengan gosip yang berujung pada runtuhnya keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam postingan Instagram story, Dini Aminarti membagikan cuplikan momennya bersama sang suami. Ia terlihat bersandar di bahu Dimas Seto sambil tersenyum bersama seolah kondisi mereka baik-baik saja. Lagu Andmesh Senyum pun ia jadikan sebagai penyemangat agar Dimas Seto tidak depresi saat menghadapi masalah tersebut.

Banyak cinta, tulis Dini Aminarti dalam Instagram Story, dikutip Rabu, 9 Oktober 2024.

Dimas Seto bahkan mencium kening wanita tersebut untuk menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya. Pasangan yang menikah pada Desember 2009 ini tetap tenang menghadapi gosip yang tiba-tiba ini. Dini Aminarti malah terlihat manja meski suaminya didera isu selingkuh. 

Tak sedikit netizen yang menelusuri akun pribadi Dini Aminarti dan Dimas Seto. Banyak yang meminta pasangan tersebut mengklarifikasi pernyataan Baim Wong agar tidak menjadi fitnah permanen. Namun sejauh ini Dimas Seto dan Dini Aminarti bungkam.

Sementara itu, Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Pennsylvania). Permohonan cerai itu didaftarkan di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024.

Baim Wong mengaku dikhianati oleh Paula Verhoeven dan salah satu teman dekatnya. Ia enggan membeberkan dugaan perselingkuhannya ke publik, namun lama kelamaan akhirnya terungkap.

“Bisa dibilang aku dikhianati oleh dua orang terdekat. Dari wanita ke pria. Pria itu adalah temanku. Sebenarnya saat kejadian di hari pertama, saya memaafkannya, tapi saya menggunakan cara saya. “, ujarnya kepada awak media, Selasa, 8 Oktober 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *