Ucapan Nikita Mirzani Soal Status Baim Wong Jadi Sorotan Usai Gugat Cerai Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi sorotan karena ada masalah di keluarganya. Baim Wong pada Senin 7 Oktober 2024 mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Kabar ini pertama kali terungkap setelah Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah membenarkan adanya gugatan cerai. 

Dalam keterangannya, Taslimah mengungkapkan Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh kedua anaknya.

“Pemohon (Baim Wong) mengajukan gugatan terkait perceraian dan hak asuh anak. Pemohon diberikan izin menceraikan istrinya. Pemohon juga mengupayakan untuk menjadi wali atas anak tergugat kami,” kata seorang Taslimah.  

Namun di tengah pemberitaan tersebut, sebuah video kebersamaan Baim Wong dan Nikita Mirzani dalam sebuah acara menjadi viral. Nikita Mirzani mengungkapkan Baim Wong akan menceraikan Paula Verhoeven dan segera menjadi duda.

“Kapan resminya? Eh, Baim ingin jadi janda. Ya Tuhan Baim, kata Nikita Mirzani melalui akun YouTube pribadinya.

Keretakan hubungan Baim Wong dan keluarga Paula Verhoeven memang menjadi sorotan publik. Pernikahan keduanya dikabarkan putus setelah Paula tak sering terlihat bersama suaminya.

Hal ini pun membuat publik berspekulasi mengenai keberlangsungan hubungan mereka. Saat itu, Baim Wong membantah seluruh pemberitaan terkait keluarganya.

Saat Melaney Ricardo menanyakan langsung kebenaran pertanyaan tersebut, Baim Wong saat itu memilih tak memberikan jawaban tegas. Ia hanya meminta doa terbaik untuk keluarganya.

Ya, doakan yang terbaik, kata Baim Wong dari tayangan YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *