Isu Perselingkuhan Memanas Lagi, Azizah Salsha Ikut Kajian Tanya Kewajiban Istri

Jakarta, VIVA – Soal kisah asmara Aziza Salsha dengan Salim Nauderer kembali mencuat setelah seleb Instagram Rachel Venya membeberkan isi perbincangannya dengan Pratama Arhan. Sebenarnya isu asmara itu hilang setelah Aziza Salsha mengklarifikasi kondisi rumahnya dengan suaminya.

Di tengah rumor asmara yang kembali berkobar, viral sebuah video yang memperlihatkan momen Azia Salsha menghadiri pengajian yang dibawakan Ustaz Subhan Bawazer. Layaknya muslimah lainnya, Aziza Salsha juga berhijab dan menutupi auratnya meski tak setiap hari mengenakan pakaian yang sama. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Di sana, Aziza Salsha melontarkan pertanyaan seputar tanggung jawabnya sebagai wanita karir dan istri. Aziza Salsha bingung harus berbuat apa, sementara muslimah disuruh lebih baik berdandan di rumah agar bisa dilihat suaminya. Sementara itu, ia merupakan artis yang kerap bekerja di luar rumah dan ingin tampil cantik.

“Saya Aziza, saya mau tanya soal karir, ustad pernah bilang, lebih baik perempuan berpakaian di rumah. Namun bagaimana jika saya diharuskan berpakaian saat bekerja di luar rumah, Tuan?” tanya Aziza Salsha merujuk pada video TikTok @gyr4tegirl pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Tokoh agama tersebut kemudian memberikan penjelasan bagaimana sahnya perempuan memakai riasan saat bekerja di luar rumah. Tampaknya kembali kepada laki-laki jika mereka bisa menafkahi istrinya di rumah sehingga tidak perlu bekerja di luar.

Dengan begitu, perempuan tidak harus menunjukkan dirinya kepada dunia luar, namun bisa menjalankan tugasnya di rumah.

“Dapatkah rumah menjadikan perempuan ini sebagai pakaian suaminya? Jadi meskipun dia tidak pernah mengikuti suaminya dalam kariernya, dia ada di rumah, tetapi suaminya mengukur apakah karier itu pantas atau tidak karena kesempurnaannya. orang di rumah, jadi difasilitasi,” kata Ustaz Subhan Bawazer.

Dalam kondisi tersebut, Aziza Salsha harus terus bekerja, mengingat aktivitas tersebut sudah ia lakukan sejak lama bahkan sebelum menikah dengan Pratama Arhan. Begitu pula dengan suaminya Pratama Arhan yang sering bepergian ke luar negeri karena pekerjaannya sebagai pesepakbola, sehingga sempat berpisah dengan istrinya selama beberapa waktu.

Menurut Ustaz Subhan Bawazier, setiap pria pasti akan merasa sangat antusias dan bahagia saat melihat istrinya berpakaian di rumah. Misalnya, setelah pulang kerja dalam keadaan lelah, pria akan merasa rileks jika wanitanya tampil menarik.

“Bayangkan betapa hebohnya laki-laki kalau perempuan sedang heboh di rumah, ibarat anak panah yang ditembakkan dari busur, MasyaAllah, heboh. Kalau pulang, semangatnya,” kata Ustadz Subhan Bawazer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *