Harga Rp50 Jutaan, Ini Kemampuan 2 Motor Listrik Baru Honda

Cikarang, VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua sepeda motor listrik terbarunya, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, dalam world premiere yang menegaskan kembali komitmen Honda terhadap kendaraan ramah lingkungan di Indonesia

Keduanya hadir dengan teknologi dan fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keselamatan pengguna, sekaligus memperluas pilihan sepeda motor listrik Honda di Tanah Air.

Honda ICON e: Didesain untuk pengendara yang mengutamakan fleksibilitas dan performa berkendara. Tenaga maksimal yang dimiliki sepeda motor ini adalah 1,8 kW dan mampu melaju hingga 55 km per jam dengan jarak tempuh 53 km dalam sekali pengisian daya.

Sistem pengisian baterainya fleksibel, dapat diisi langsung di sepeda motor atau dilepas dan diisi secara terpisah. Waktu pengisian daya dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 7 jam. Harga Honda ICON e: Dipasarkan pada kisaran Rp 28-32 jutaan on the road DKI Jakarta.

Bagi pengendara yang membutuhkan sepeda motor dengan performa tinggi, Honda CUV e: menawarkan tenaga maksimal 6 kW dengan kecepatan tertinggi 83 km/jam dan jangkauan 80,7 km.

Sepeda motor ini menggunakan dua buah baterai Honda Mobile Power Pack e: yang dapat diganti atau diisi secara mandiri.

“Honda CUV e: Kami rancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, fitur-fitur canggih yang semakin menunjang produktivitas,” dikutip Susumu Mitsuishi, Presiden Direktur AHM, dalam acara peluncuran VIVA Otomotif, Rabu, 9 Oktober 2024.

Harga Honda CUV e mulai Rp 53-57 jutaan, sedangkan varian RoadSync Duo yang dibekali fitur konektivitas canggih dipasarkan di kisaran Rp 57-61 jutaan.

Dengan harga bersaing dan segudang fitur canggih, Honda ICON e: dan CUV e: siap menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia yang mencari sepeda motor listrik berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *