Tidak Ada Lagi Nama MNC Play

Jakarta, VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi mengumumkan transformasi merek layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi efektif 17 September 2024.

Proses migrasi ini juga akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan perkiraan sekitar dua juta paspor lokal di seluruh Indonesia.

Managing Director dan Commercial Director Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh meyakini migrasi ini akan meningkatkan fokus dalam memberikan layanan terbaik dan menjangkau lebih banyak pelanggan untuk menikmati internet rumah yang berkualitas dan andal.

Proses peralihan layanan MNC Play ke Indosat HiFi berlangsung tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan. “Pelanggan tetap dapat menikmati layanan internet yang lebih baik dengan harga yang sama,” ujarnya, Rabu, 9 Oktober 2024.

Indosat HiFi menawarkan beragam paket Internet mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, mulai dari pengguna rumahan hingga profesional.

Indosat HiFi juga menawarkan paket menarik yang menggabungkan layanan Internet dengan akses konten hiburan premium seperti Vision+ dan Catchplay+.

Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi resmi mengakuisisi pelanggan MNC Play pada November 2023 sebagai jawaban atas meningkatnya kebutuhan layanan Internet rumah di tengah gaya hidup digital yang semakin pesat.

Saat ini Indosat HiFi telah memperluas wilayah dan meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan di Indonesia dengan jangkauan jaringan mencakup 60 wilayah di seluruh Indonesia.

Perluasan cakupan ini tidak hanya terfokus pada kota-kota besar, namun juga mencakup kota-kota sekunder yang memiliki potensi pertumbuhan sangat tinggi, termasuk kawasan strategis untuk pengembangan industri.

Kemudahan pembayaran dan keuntungan dalam setiap transaksi pelanggan Indosat HiFi didukung dengan beragam pilihan pembayaran tagihan, mulai dari kartu kredit, rekening bank virtual, e-wallet hingga pembayaran di mini market.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *