Sosok Laki-laki yang Disebut Baim Wong Selingkuh dengan Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA  – Setelah sebelumnya Baim Wong mengaku dikhianati oleh orang-orang terdekatnya, kini ia mulai mengungkap identitas pria yang diduga menjadi penyebab pecahnya rumahnya.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa, 8 Oktober 2024, Baim Wong dengan gamblang menyebut pria yang menjalin hubungan dengan Paula Verhoeven itu merupakan sahabat karibnya.

“Bisa dibilang saya dikhianati oleh dua orang dekat saya, seorang perempuan dan seorang laki-laki. Laki-laki itu adalah sahabat saya,” kata Baim Wong.

Tak hanya itu, Baim mengaku sangat kaget dan kecewa karena dikhianati oleh orang yang selama ini ia percayai.

“Saya tidak pernah memikirkan hal seperti ini, saya menganggapnya sebagai saudara saya,” ujarnya.

Baim pun mengatakan, dirinya memberi kesempatan kedua kepada Paula setelah mengetahui perselingkuhannya. Namun bukti yang ditemukannya semakin meyakinkannya bahwa hubungan Paula dan pria tersebut semakin dalam.

Sebenarnya kalau kejadian di hari pertama saya maafkan, tapi saya pakai cara saya sendiri, saya tidak menyangka ketika tahu telepon laki-laki itu dihubungi oleh perempuan (Paula), kata Baim Wong.

Setahun terakhir, Baim berusaha menyembunyikan masalah rumah tangganya demi anak-anaknya. Ia tidak ingin anak-anaknya terpengaruh oleh masalah orang tuanya. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk memulai proses hukum karena merasa tidak ada jalan keluar lain.

“Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan, saya tidak ingin didiskriminasi, saya hanya berjuang selama satu tahun karena anak saya,” kata ayah dua anak ini.

Paula Verhoeven belum menanggapi secara resmi tudingan perselingkuhan Baim Wong. Namun Baim resmi mengajukan gugatan cerai kepada Paula. Sidang pertama dijadwalkan pada 23 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *