Ayu Ting Ting Akui Pernah Jauhi Boy William Karena Lettu Fardhana

Batavia, VIVA – Hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan pembawa acara Boy Wilhelm kembali menjadi sorotan publik. Setelah berpisah beberapa lama, mereka tampak semakin dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Berdasarkan tayangan YouTube, Ayu mengungkap alasan dirinya menjauh dari Boy. Kehadiran Letjen Letjen. Fardhana adalah salah satu faktor yang menghalanginya menjadi seorang anak. 

Benar (saya jauh dari Boy William). Saya sudah lama tidak bertemu karena kemarin saya bersama seseorang (Letnan Fardhana), kata Ayu.

Ayu menjelaskan, keputusan mereka bertahan saat itu didasari rasa saling menghormati. 

“Oh iya gan. Sama Boy Groom kan? Aku tahu dia dan aku hanya saling menghormati,” kata Ayu.

Namun mereka kini sudah dekat dan sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Ayu pun tak memungkiri bahwa dirinya akan menjalin hubungan lebih serius dengan Boy ke depannya. 

“Iya, sebagai sahabat kita saling mendukung, saling mendukung dan sangat dekat,” kata Ayu. 

“Tapi kita tidak akan pernah tahu, kita tidak pernah tahu apa jiwa kita. Aku tidak bisa bilang kita sedang menjalin hubungan atau tidak. Kita tidak pernah tahu, misalnya jiwaku bersama, atau jiwa orang lain. Itu juga dikatakan.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengaku sempat meragukan kontaknya dengan Boy William usai kabar putusnya hubungan asmaranya terungkap. Ia khawatir anggapan negatif soal kedekatannya dengan anak William tak boleh lepas dari internet. 

“Aku pantas ngomong banyak soal itu karena aku nggak sama dia, tapi itu datang ke kamu,” kata Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *