Kabar Gembira yang Mau Servis Motor Honda, Ada Tapinya

JAKARTA, VIVA – Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengucapkan terima kasih khusus kepada anggota TNI dengan memberikan diskon menarik sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. daerah Motor untuk perbaikan sepeda.

Pada tanggal 5 hingga 11 Oktober 2024, seluruh anggota TNI dapat menikmati diskon 30 persen di Bengkel Resmi Astra Honda (AHASS) dan ganti oli rute Jakarta-Tangarang. 

Head of Maintenance PT Vahana McMur Sejati Benedictus F. Maharanto mengatakan program tersebut berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda di bawah 160 cc. Anggota TNI harus menunjukkan kartu anggota dan memesan layanan melalui aplikasi WANDA.

Diskon ini bukan sekedar saran, melainkan wujud terima kasih atas dedikasi anggota TNI yang sehari-hari menggunakan sepeda motor Honda dalam menjalankan tugas mulianya, ujarnya dalam keterangan resmi yang diperoleh VIVA, Rabu, 9 Oktober.

Dijelaskannya, servis penuh tersebut mencakup berbagai pengecekan teknis secara detail mulai dari pengecekan mesin, kelistrikan, hingga sistem rem untuk memastikan seluruh sepeda motor Honda selalu dalam kondisi prima. 

“Bagi kami, kepercayaan anggota TNI untuk menggunakan sepeda motor Honda merupakan suatu kebanggaan. Melalui kampanye khusus ini kami ingin melayani mereka dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, pengguna aplikasi WANDA juga mendapatkan keuntungan tambahan seperti bisa membeli suku cadang.

Program ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat finansial namun juga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya perawatan sepeda motor secara rutin untuk menjaga performa kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *