Dodhy Kangen Band Rujuk dengan Mantan Istri, Ayu Rizki Yani, Gelar Pernikahan Lagi

Jakarta, VIVA –  Musisi Dodhy Kangen Band resmi rujuk dengan mantan istrinya Ayu Rizki Yan, merayakan rujuknya mereka dengan menikah lagi. Momen bahagia tersebut mereka bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadi Dodhy yang menampilkan potret keduanya dalam suasana pernikahan sederhana.

Sebelumnya Dodhy dan Ayu diketahui sempat beberapa kali bercerai dan rujuk sebelum akhirnya kembali berpisah. Lanjutkan, oke?

Dalam unggahannya, Dodhy membagikan momen pernikahannya dengan Ayu yang tampil bercadar. Pernikahan yang dilangsungkan dalam suasana sederhana serba putih ini meninggalkan kesan khidmat dan bermakna.

Dalam unggahan tersebut, Dodhy Kangen Band juga menyertakan kutipan dari Syekh Salih Al Munajjid yang mengatakan: “Yang menyadarkan hatimu dari keterlantaran jiwa adalah ketika kita menyadari kembali bahwa tujuan kita bukanlah makhluk, melainkan Allah yang kita bidik. pada.” Lebih lanjut Dodhy menambahkan, “Puncak tertinggi pencapaian manusia adalah ketika memenangkan hati yang diridhai Allah,” tulisnya pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Pernikahan mereka dilangsungkan pada 5 Oktober 2024 dan dihadiri oleh beberapa sahabat Kangen Band, termasuk Andhika. Kabar bahagia ini mendapat sambutan positif dari para penggemar dan sahabat Dodhi yang mendoakan agar keluarga Dodhi dan Ayu langgeng hingga akhir hayat.

Banyak ucapan dan doa yang tercurah untuk pasangan ini, seperti komentar seorang netizen yang menuliskan: “Alhamdulillah ini yang diharapkan oleh orang terdekat dan penggemarmu Bang Dodhy, kembali bersama setelah bercerai, jangan tergiur. oleh keindahan dunia, namun tergiur dengan keindahan surga.” 

Sementara itu, komentar lainnya berbunyi “Berdamai, putus, kembali resmi”, mengisyaratkan kegembiraan atas kabar rekonsiliasi mereka.

Tak mau kalah, doa dan ucapan selamat juga mengalir dari netizen yang menuliskan, “Alhamdulillah mereka rujuk kembali gan? Semoga saja sampai Janna, amin,” dan netizen yang mengutarakan harapan meski mengaku tak habis pikir dengan kondisi keluarganya. “Aku tidak mengerti paman, terserah, samawa pada kalian berdua, amin, yra.”

Sebagai informasi, Dodhy Kangen Band menikah dengan Ayu Rizki Yan pada tahun 2005 dan mereka dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan tersebut. Pasangan ini menghadapi masalah dalam keluarga mereka pada tahun 2023 ketika Dodhy mengajukan gugatan cerai pada Juni 2023 dengan alasan ketidakcocokan.

Namun, beberapa bulan kemudian pada September 2023, Dodhy dan Ayu bersatu kembali, menandai babak baru dalam hubungan mereka. Sayangnya kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama. Pada September hingga Januari 2024, hubungan keluarga mereka kembali mengalami permasalahan hingga akhirnya Ayu Rizki Yani memutuskan untuk menggugat cerai Dodhy pada April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *