Ini Sosok yang Menginfokan Dugaan Perselingkuhan Paula ke Baim Wong

Jakarta, VIVA – Artis Baim Wong mengungkap orang yang mengabarinya soal dugaan hubungan dengan istrinya, Paula Verhoeven yang terjadi sejak November 2023.

Baim Wong menyebut sosok tersebut merupakan asisten pribadi Paula. Asisten mengungkap bukti pengkhianatan Paula Verhoeven di balik Baim Wong.

“Kabarnya dari asisten pribadinya (Paula). Saya tidak cek, hanya memberikan pendapat saja,” kata Baim Wong kepada awak media di kawasan Bintaro, Selasa, 8 Oktober 2024.

Saat itu Baim masih belum yakin apakah istrinya selingkuh. Hingga suatu saat ia tiba-tiba tergerak untuk memeriksa ponsel Paula untuk mencari barang bukti.

Singkat kata, Baim menemukan bukti dugaan perselingkuhan istrinya. Dia kemudian memberi tahu ayahnya tentang bukti tersebut. Namun, ayahnya memintanya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

“Saya tidak akan menjelaskan semuanya di sini, jujur ​​saja ini belum setahun,” kata Baim.

“Bapakku bilang, selesai, ‘Kamu mau bukti apa lagi, Baim?’ Jadi kalau dibilang semua ini (terjadi) sekaligus, tidak,” lanjutnya.

Baim mengungkapkan, keputusannya menceraikan Paula sudah dibicarakan langsung dengan keluarga besarnya. Ia pun menyatakan telah menyerahkan istrinya kepada orang tuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *